Galeri Madrasah Dibangun di Kanwil Kemenagsu

KANALMEDAN- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara, H. Iwan Zulhami, SH, MAP mengatakan, akan membangun Galeri Madrasah di Kanwil Kemenagsu dan sudah dilakukan peletakan batu pertama.

Hal ini dikatakan Kakanwil pada apel perdana pasca cuti bersama libur Idul Fitri 1440 H, Senin (10/6) di halaman Kanwil Kemenag Sumut.

Di galeri madrasah tersebut, kata Iwan,   akan ditampilkan prestasi-prestasi madrasah kabupaten/kota se Sumatera Utara.

Galeri Madrasah juga akan menampilkan hasil-hasil kreasi siswa/i madarasah kabupaten/kota se Sumatera Utara.

“Galeri tersebut merupakan sumbangan dari Kepala Madrasah Kabupaten/Kota se Sumatera Utara. Madrasah kita adalah madrasah hebat bermartabat, untuk itu kita tampilkan prestasi dan keberhasilan anak-anak madrasah melalui Galeri Madrasah,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Kakanwil menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1440 H, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh ASN Kanwil Kemenagsu yang hadir.

Iwan Zulhami mengingatkan bahwa seluruh ASN wajib hadir pada hari pertama masuk kerja setelah cuti bersama libur lebaran. “ASN yang tidak hadir pada hari pertama masuk kerja tanpa alasan cuti ataupun sakit akan dikenai hukuman disiplin,” tegas Iwan Zulhami.

Di tempat terpisah, Kabag TU Kanwil Kemenagsu HM David Saragi, Irjen dan Kasubbag Keuangan Erwin Pinayungan Dasopang  melakukan sidak ke Kantor Kemenag Kota Medan dan diterima Kasubbag TU  H Untung Nasution.

Untung menjelaskan bahwa tingkat kehadiran ASN Kemenag Medan pada hari pertama kerja mencapai 100 persen. (Sormin)

Print Friendly