Polres Madina Deklarasi Damai Pasca-Pemilu 2019

Deklarasi damai pasca-Pemilu di Mapolres Madina.

KANALMEDAN – Polres Mandailing Natal (Madina) melaksanakan acara deklarasi damai sekaligus silaturahmi dengan komponen masyarakat Mandailing Natal (Madina) pascapemungutan suara Pemilu 2019, Jum’at (26/4) di aula Mapolres Madina.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Madina HM Jakfar Sukhairi, Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, Dandim 0212/TS, Kajari Madina, Wakapolres Madina, Ketua KPU Madina Fadilla Syarif, Bawaslu Madina, Danramil 13/Panyabungan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, ormas/OKP, dan parpol.

Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, Suk, MH dalam sambutannya menyampaikan tujuan deklarasi damai untuk menciptakan situasi aman dan kondusif pascapemilu 2019.

“Kita dari kepolisian mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa menciptakan suasana yang sejuk. Dan perlu juga kita sampaikan kepada masyarakat,” ucapnya.

“Selain itu, kami juga dari kepolisian menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mempercayai berita hoax dan jangan membuat berita hoax,” tambahnya.

Wakil Bupati Madina, HM Jakfar Sukhairi Nasution dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Madina dan jajaran atas penyelenggaraan deklarasi damai ini.

Dia juga mengapresiasi pihak kemanan yang telah menjaga pelaksanaan pemilu di Madina sehingga berjalan damai. “Perlu saya sampaikan bahwa kedamain itu adalah segalanya,” tegasnya. (Nas)

Print Friendly