Didampingi Bhabinkamtibmas, Kapolsek Medan Baru Bantu Tunanetra

pertuni1

pertuni1KANALMEDAN-MEDAN : Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK mengungunjungi Tunanetra di kantor Dinas Sosial (Dinsos), Jalan Sampul Medan.

Pada kunjungan tersebut, Kompol Martuasah yang didampingi Kanit binmas, Iptu Kasir Nasution dan Bhabinkamtibmas kelurahan Sukadamai, Polonia, Aipda Ayatullah SH dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei Putih Timur Barat, Bripka Ezra Keliat SH memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai.

Turut hadir pada penyerahan bantuan tersebut Lurah Sei Putih Barat, Beny Muktar Zebua.

“Pemberian bantuan ini berwal dari laporan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei Putih Barat, Aiptu Fitri Nasution yang mendata warga miskin dan kurang mampu di wilayah binaannya,” ujar Tobing menjawab kanalmedan.com, Jumat, (4/5/2018).

Dijelaskan Tobing, menindaklanjuti laporan tersebut , kemudian dengan tulus dan ikhlas seluruh personil Polsek Medan Baru mengumpulkan uang yang dikutip secara sukarela setelah pelaksanaan apel pagi.

“Bantuan yang diserahkan kepada warga kurang mampu ini sebagai bentuk adanya keperdulian polri terhadap warga miskin, khususnya yang  berdomisili di wilayah hukum Polsek Medan Baru. Oleh karena itu, personel kita memberikan uangnya secara sukarela untuk membantu warga tersebut,” jelas mantan Kanit Ekonomi Satreskrim Polrestabes Medan ini.

Selain itu, kata Tobing, dalam kesempatan tersebut, pihaknya memohon doa dan dukungan dari warga yang tergabung dalam Persatuan Tunanetra Indonesia (Pertuni) agar polri dapat menjaga kekondusifan kamtibmas di Sumatera Utara, khususnya kota Medan, terlebih menjelang pilkada serentak. (siahaan)

Print Friendly

Post source : Dinsos

About The Author

Related posts