Diamanahkan Menjadi Legislatif, Affan Fokus Memberdayakan Umat

Affan Alqudus, Caleg PAN DPRDSU Dapil Binjai-Langkat
Affan Alqudus, Caleg PAN DPRDSU Dapil Binjai-Langkat
Affan Alqudus, Caleg PAN DPRDSU Dapil Binjai-Langkat

KANALMEDAN – Affan Alqudus. S.Sos, Calon Legislatif (Caleg) Partai Amanat Nasional untuk Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Sumatera Utara (Sumut) daaerah pemilihan (Dapil) 12 Binjai – Langkat pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang berkomitmen memberdayakan umat jika dirinya diamanhkan rakyat menjadi anggota legislatif.

Hal tersebut dikatakan Affan menjawab Kanalmedan.com ketika ditemui Minggu, (28/1/2018).

“Pemberdayaan umat merupakan program utama  jika Saya terpilih menjadi anggota DPRD Sumut priode 2019-2024,” ujar Affan.

Lebih lanjut dijelaskannya, pemberdayaan umat yang dimaksud dalam hal ini mencakup dari seluruh aspek. Mulai dari  pendidikan, kesehatan, ekonomi, pertanian dan lain sebagainya.

“Agar eksistensi sosialnya terjamin, umat harus diberi akses kepada pendidikan, kesehatan, ekonomi. Oleh sebab itu, Saya memfokuskan hal tersebut sebagai program unggulan,” jelas aktivis pembela Masjid ini.

Ditegaskan Affan, dirinya memilih pemberdayaan umat sebagai programnya tidak lain karena selama ini program pemerintah melalui instansi terkait masih belum maksimal memberdayakan umat. Bahkan, pemerintah terkesan abai terhadap nasib rakyat. Terlebih jika  dilihat dari alokasi-alokasi yang tidak sesuai dengan proporsinya.

“Maka dari itu, Saya hadir untuk memastikan proporsi  untuk rakyat sesuai,” tegasnya sembari menambahkan akan mengawal program pemberdayaan umat ini. (Adek)

Print Friendly

Post source : Pemberdayaan Umat

About The Author

Related posts