Ketua PP Tegal Sari Siap Perangi Narkotika

IMG-20170809-WA0032KANALMEDAN – Guna membangun sinergitas bersama pemerintah dalam menciptakan suasana Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, Ketua Ranting Pemuda Pancasila (PP) Ucok Shafee Nasution yang baru terpilih sebagai ketua Ranting Tegal Sari I priode 2017 – 2019 akan memprioritaskan program kerja sama dengan pemerintah.

Hal tersebut dikatakan Ucok saat ditemui di sekretariat Ranting PP Tegal Sari I, Jalan Denai Gang. II Medan Area, Rabu, (9/8/2017).

“Selaku ketua yang baru terpilih, Saya siap berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan masyarakat untuk menciptakan suasana yang kondusif di Kecamatan Medan Area, khususnya di Tegal Sari I,” kata Ucok.

Kerjasama yang akan dijalin untuk menciptakan suasana aman dan nyaman di wilayahnya itu antara lain adalah memerangi peredaran narkotika dan obat – obat terlarang. “Memerangi narkotika termasuk salah satu prioritas dalam program kerja kita. Itu tidak bisa ditawar – tawar,” tegasnya.

Untuk mewujudkan itu, Ucok menyebutkan, selaku ketua ia mengajak semua pihak, terlebih unsur pengurus di ranting PP yang dipimpinnya agar bergandengan tangan dalam memerangi narkotika tersebut.

Sebagaimana diketahui, Minggu, (6/8/2017) lalu, Ucok  terpilih menjadi ketua Ranting PP Tegal Sari I priode 2017 – 2019 setelah mengalahkan kandidat lain yang merupakan incumbent, John Naek Silalahi melalui Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Ranting PP Tegal Sari I .(Adek)

Print Friendly