MAN 1 Medan Gelar Pemilihan Komite Secara Daring

KANALMEDAN – MAN 1 Medan menggelar rapat Pemilihan Pengurus Komite priode 2024-2027 dengan orang tua siswa, Senin 1 Juli 2024.
Rapat di pimpin Ketua Panitia Pemilihan  Drs. H. Legimin Sukri, MH di dampingi Kepala MAN 1 Medan Reza Faisal dan WKM serta dihadiri oleh orang tua siswa Kelas X, XII dan XII.

Pemilihan kali ini berbeda dengan pemilihan pengurus komite sebelumnya yang di pilih langsung di tempat dengan menghadirkan orang tua siswa yang diundang datang ke MAN 1 Medan tetapi kali ini di gelar dengan cara online (daring) yaitu diberikan link pemilihaan kepada orang tua siswa untuk memilih salah satu calon dari gambar yang di jaring yang pantas menjadi penggurus komite.

Kepala MAN 1 Medan Reza Faisal, S.Pd.,M.Sc  dalam sambutannya berharap pada orang tua siswa untuk mendukung program-program yang disampaikan komite demi untuk kemajuan madrasah.

Menurut Reza, Tahun Ajaran 2024/2025 MAN 1 Medan sudah tahun kedua madrasah penyelenggara Kurikulum Merdeka oleh karena itu harus di laksanakan layanan terbaik untuk anak didik.

Kelas X belum ada penjurusan seperti yang telah di buat dalam formulir pendaftaran, di kelas XI nanti baru penjurusan diadakan sesuai dengan yang sudah di buat dalam pengisian formulir pendaftaran.

“Selamat atas kelulusan siswa siswi baru, kiranya semangat baru sekolah baru menjadikan motivasi baru untuk lebih giat belajar dan mengejar prestasi di madrasah ini, jadikanlah ini sebagai motivasi dan semangat baru untuk lebih bergiat lagi belajar agar tantangan dan serta kegiatan lainnya yang ada di depan bisa diraih dengan hasil gemilang sedangkan untuk kelas XI dan XII selamat menaiki ke jenjang yang lebih tinggi, tingkatkan terus prestasi, kejar cita-cita,” harap Reza.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala MAN 1 Medan mengharapkan agar memilih pengurus komite dengan hati nurani jangan terpengaruh sama yang lain, tentukan pilihan sendiri dengan melihat kemampuan dari daftar calon yang sudah di tentukan.

Ketua Komite MAN 1 Medan yang akan berakhir setelah pemilihan ini  Drs. H. Legimin Syukri, MH sekaligus sebagai ³ panitia pemilihan menyampaikan program-program komite yang direncanakan akan dilaksanakan dalam setahun kedepan. Baik dalam kemajuan teknologi digitalisasi maupun meningkatkan fasilitas kelas dengan memperbanyak peralatan pembelajaran kelas yang memiliki kualitas yang baik, serta memfasilitasi kebutuhan guru dikelas baik AC, kipas angin maupun meja dan kursi yang nyaman dalam proses belajar mengajar. Sor

Print Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.