HMS Kaban Yakin Edy Rahmayadi Mampu Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Sumut

KANALMEDAN – Medan : Menteri Kehutanan RI 2004 – 2009 HMS Kaban meyakini bahwa Edy Rahmayadi adalah sosok pemimpin Sumut yang akan mampu membawa perubahan dan pembangunan di daerah ini.

“Edy Rahmayadi kita yakini akan mampu membangun masa depan rakyat Sumut, sehingga kita datang kemari untuk menghadiri deklarasi mendukung Edy Rahmayadi menjadi calon Gubsu periode 2024 – 2029 untuk mewujudkan masyarakat sejahtera yang diridhoi Allah SWT,” tegas MS Kaban ketika menyampaikan kata sambutan di acara Deklarasi Ready G 25 Zatira Salihah, Jumat sore (28/06/2024) di Jalan Sudirman 29 Medan. Ready G 25 yang dipimpin Ir Misliani Suci Rahayu, M.Sc dideklarasikan mendukung Edy Rahmayadi sebagai Calon Gubsu periode 2024 – 2029.

Lebih lanjut MS Kaban menjelaskan, untuk kemenangan Edy Rahmayadi, maka sebagai tim perlu berbagi tugas dan peran serta bertanggung jawab. “Jadi tidak main-main dan saya dengan kapasitas saya akan mengajak seluruh masyarakat Sumut untuk memenangkan Edy Rahmayadi sebagai Gubsu periode 2024 ‘ 2029,” kata MS Kaban.

Ready G 25 Zatira Salihah adalah lembaga sosial yang telah dibentuk di Kabupaten/Kota se Sumatera Utara, dan Ready G 25 Zatira Salihah merupakan lembaga sosial pertama yang melakukan deklarasi mendukung Edy Rahmayadi.

Sementara itu, Wakil Ketua DPW PKB Sumut Drs Syaiful Syafri MM ketika ditanya pers tentang dukungan PKB terhadap Edy Rahmayadi, menjelaskan bahwa Edy Rahmayadi sudah mendaftar di PKB sesuai mekanisme Peraturan Partai Nomor 8 tahun 2023 yang dikeluarkan DPP PKB.

Edy Rahmayadi juga sudah menghadiri undangan Ketua Umum DPP PKB H. Muhaimin Iskandar pada acara Taruf Calon Gubernur, Bupati dan Walikota wilayah 1 di Jakarta, sekaligus Uji Kelayakan dan Kepatutan ( lUKK) di DPP PKB sebagai mekanisme dari proses yang akan didukung PKB sebagai calon Gubsu 2024 sd 2029.

“Jadi mengenai PKB dukung siapa sampai saat ini PKB masih menunggu keputusan Ketua Umum DPP PKB H. Muhaimin Iskandar yang saat ini masih menunaikan ibadah haji. Bersabarlah teman2 media ya,” kata Syaiful. (Nas)

Print Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.