Kloter 4 Tiba dengan Selamat, Utuh 356 Jamaah

KANALMEDAN – jamaah haji Kelompok Terbang (Kloter) 04 Debarkasi Medan tiba di Bandara Kualanamu Deli Serdang, Kamis (27/6/2024) pukul 12.35 WIB.
Sekertaris PPIH Debarkasi Medan Dr.H. Zulfan Efendi, M.Si mengucapkan selamat datang dan selamat bertemu kembali semoga menjadi haji mabrur dan mabruroh.
“Selamaat datang Dhuyufurrahman, tidak terasa beberapa waktu yang lalu kami menerima sekaligus memberangkatan bapak/ibu di aula ini ke tanah suci dan hari ini sudah kembali ke tanah air dalam keadaan sehat dengan wajah berseri-seri,” ungkapnya.
Zulfan berharap segala amal ibadah jamaah haji di tanah suci, baik di Madinah, Makkah serta di Armuzna di terima Allah SWT.
“Semoga rangakaian ibadah haji bapak/ibu mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT, diampunkan segala dosa kembali bersih seperti kertas putih tanpa noda,” ucapnya.
Sekretaris PPIH Debarkasi Medan menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak diantaranya pemerintah kabupaten/kota, Kankemenag, KBIHU serta panitia penyelenggara ibadah haji atas kerjasama dan bantuannya sehingga penyelenggaraan ibadah haji tahun ini berjalan dengan baik dan lancar.
Kloter 04 Debarkasi Medan berasal dari Kota Medan, kembali ke tanah air dalam keadaan utuh, berangkat ke tanah suci berjumlah 356 orang dan kembali dengan jumlah yang sama.
Hadir pada acara penyambutan jamaah haji kloter 04 diantaranya, Plh Kakankemenag Kota Medan H. Untung Nasution, S.Ag, M.HI, Kasi PHU Kemenag Kota Medan Bambang Irawan Hutasuhut, serta Kabid Penerimaan dan Pemberangkatan PPIH Debarkasi Medan Dr.H. Torang Rambe.sor

Print Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.