Jamaah Haji Technical Landing Asal Surabaya Wafat di RSUD Amri Tambunan

KANALMEDAN – Jemaah haji technical landing atas nama Sadi Baiman asal Embarkasi Surabaya Kloter 13, wafat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Amri Tambunan pada Rabu, (26/6/2024) pukul 03.30 WIB.
Sekretaris PPIH Debarkasi Medan Dr.H. Zulpan Efendi, M.Si didampingi Plt Kemenag Deli Serdang H Fahrizal MSi dan Kabid Penerimaan dan Pemberangkatan Dr.H. Torang Rambe mengatakan, Sadi Baiman technical landing di Bandara Kualanamu Deli Serdang dari Bandara Internasional King Abdul Aziz Jedah pada Selasa 25 Juni 2024 pukul 12.00 WIB karena sakit dan penurunan kesadaran.
“Almarhum kemudian di rujuk di RSUD Tambunan pukul 13.00 WIB dan sempat dirawat intensif di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) kemudian dinyatakan wafat pada Rabu, 26 Juni 2024 pukul 03.30 WIB,” ungkapnya.
Zulpan menyampaikan, Tim Technical Landing Debarkasi Medan terus mendampingi Said Baiman mulai dari Bandara Kualanamu Deli Serdang hingga ke RSUD Amri Tambunan sampai penyelenggaan fardu kifayahnya.
Sekretaris PPIH Debarkasi Medan menambahkan ⁠janazah diterbangkan ke Surabaya pada Rabu 26 Juni 2024 pukul 14.00 dengan maskapai penerbangan super airjet.
“PPIH Debarkasi Medan menyampaikan duka cita yang mendalam, semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan memperoleh ketabahan dan kekuatan iman,” pungkasnya.sor

Print Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.