MUQODDIMAH Gelar Pelatihan Imam, Khatib dan Ceramah

KANALMEDAN-Majelis Ustadz Ustadzah Qori Qoriah Dai Daiyah Menuju Berkah (MUQODDIMAH) melaksanakan Pelatihan Imam, Khatib dan Ceramah, di Hotel Madani Medan, Sabtu (9/3). Acara dibuka Walikota Medan diwakili Kabankesbangpol Kota Medan, Andy Mario Siregar, AP, S.Sos.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh MUQODDIMAH tersebut adalah suatu kegiatan yang seharusnya di laksanakan sesering mungkin. Apalagi menjelang Ramadhan, akan banyak kegiatan yang melibatkan Ustadz- Ustadz.

“Kita berharap kegiatan terus berlanjut,” kata Andi Mario.

Andi Mario berharap, MUQODDIMAH mampu menjadi garda terdepan untuk menyatukan kembali masyarakat dan jamaah yang mungkin berbeda-beda dalam pilihan Pemilu 2024.

Sementara itu, Drs. A. Dairobi sebagai panitia kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan pelatihan diikuti 100 orang peserta diantaranya Ustadz dan pengurus MUQODDIMAH dan dilaksanakan satu hari .

Sebagai pemateri yaitu Prof. Dr. HM Ansari Yamamah, MA, Dr. H. Hasan Matsum, M.Ag, Drs. Samin Pane dan Ketua MUQODDIMAH, Ust. H. Damri Tambunan, S.HI, S.Pd.I. Dan praktek Imam dan Khatib di bimbing Oleh Pengurus MUQODDIMAH diantaranya Ust. M. Yusrija, S.Pd.I, Ust Muhammad Ridwan, S. Pd.I dan Suhaili Daulay, serta Ust. H. Tamrin Butar Butar, dan Ust A. Dairobi.

Ketua MIQODDIMAH Ust H. Damri Tambunan mengatakan, MUQODDIMAH dibentuk Tahun 2019 oleh para Ustadz, para Qori dan penceramah yang ada di Kota Medan.

“Diharapkan para Ustadz mampu berkontribusi membantu Pemerintah Kota Medan mewujudkan Kota Medan Maju, Berkah dan Kondusif,” kata Damri. (sor)

Print Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.