Giliran Aisyiyah Deklarasi Dukung AMIN, Syaiful Syafri: Arus Perubahan Tak Mungkin Kita Bendung

KANALMEDAN – Wakil Ketua DPW PKB Sumut Drs Syaiful Syafri MM menjelaskan gerakan rakyat untuk perubahan di Indonesia semakin berkumandang, dan khusus di Sumut berbagai organisasi kemasyarakatan melakukan deklarasi memenangkan Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar (AMIN) pada Pemilu 14 Februari 2024.

Tidak hanya organisasi kemasyarakatan yang datang ke sekretariat Tim Pemenangan Daerah (TPD) Sumut di Jalan Sudirman 39 Medan untuk deklarasi mendukung AMIN, tapi juga turut para purnawirawan TNI/Polri, ahli hukum, HMI, abang becak bermotor, dan lainnya.

Hebatnya tujuh hari menjelang pemungutan suara, 14 Februari 2024, giliran kaum ibu dari Aisyiyah Sumut melakukan deklarasi dukung AMIN di hadapan Ketua TPD Sumut Letjen TNI (Purn) Edy Rahmayadi. Mereka deklarasi dukung AMIN setelah pagi harinya melakukan pengajian bersama dan khatam Alquran dengan Relawan Pendukung Amin Swadaya (PenAS) di Sekretariat TPD Sumut Jalan Sudirman 39 Medan.

Setelah Aisyiah, giliran pengajian Zatira Shaliha pula memberi dukungan kepada pasangan AMIN, Kamis (08/02/2024) di Sekretariat TPD Jalan Sudirman 39 Medan.

“Setiap hari Sekretariat TPD Sumut didatangi masyarakat dan berbondong untuk deklarasi memenangkan AMIN. Tak urung para Wakil Ketua TPD Sumut seperti Mayjen TNI (Purn) Dahlan Harahap, Dr Mohd Yusri M.Si, Sekretaris Cecep Wimaha dari PKS, Ita Julianti dari PKB dan Salman Ginting dari Partai NasDem turut mendampingi Ketua TPD Sumut Edy Rahmayadi di acara deklarasi,” tegas Syaiful.

Bersamaan itu juga berita berita bohong atau hoax pun muncul seperti ungkapan Menteri BUMN Erick Thohir yang memberi penjelasan ke awak media jika Anies dan Muhaimin diberi mandat oleh rakyat jadi Presiden RI 2024 – 2029 maka status BUMN berubah jadi koperasi. Padahal, informasi itu bukan dari pihak AMIN.

“Arus perubahan tidak mungkin kita bendung, dan kita berdoa agar Pemilu 14 Februari 2024 dapat berjalan dengan tertib dan nyaman, jujur dan adil. Masyarakat benar-benar menanti kemenangan AMIN di Sumut untuk keadilan, kesetaraan ekonomi dalam rangka terwujudkan masyarakat yang adil dan makmur untuk semua,” kata mantan Kadis Pendidikan Sumut itu. (Nas)

Print Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.