Kampanye Akbar Anies di Sumut Tertib, Syaiful Syafri: Terima Kasih Polda Sumut dan Jajaran

KANALMEDAN – Kampanye akbar Capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan di Sumut pada 1 Februari 2024 di Lapangan Istana Raja Najungal Tapanuli Selatan dan Lapangan Reformasi Deli Serdang berjalan dengan tertib dan aman tanpa ada gangguan di perjalanan maupun di lokasi kampanye.

Seusai kampanye, Anies Baswedan dengan wajah yang masih lelah bersama Ketua TKD Sumut Edy Rahmayadi akhirnya sampai di Bandara Kualanamu seputar pukul 21.15 WIB. Di sana juga hadir Dewan Pakar Partai NasDem Sumut Rahudman Harahap bersama Ketua Jurkam TPD Sumut Drs Syaiful Syafri MM dan Arief Tampubolon, Suana dan Titiek Anggriyani.

Hanya 15 menit Anies Baswedan berada di Bandara Kualanamu. Sekita pukul 21.30 WIB, Edy Rahmayadi, Rahudman Harahap, Syaiful Syafri dan Salman Ginting dari Partai NasDem, Mayjen TNI (Purn) dari TPD Sumut dan Arief Tampubolon mengantar Anies Baswedan ke pesawat udara untuk kembali ke Jakarta.

Usai mengantar Anies Baswedan ke pesawat udara, Syaiful Syafri menyalami sejumlah aparat Kepolisian jajaran Polda Sumut yang ikut mengantar ke Bandara Kualanamu dan menyampaikan ucapan terima kasih bahwa kampanye akbar Capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan sudah berakhir dan berjalan dengan tertib dan aman.

Pj Bupati Batu Bara 2008 ini menyadari bahwa aparat Kepolisian cukup serius membantu keamanan perjalanan Anies Baswedan untuk sampai di lokasi kampanye dan saat kampanye berlangsung baik di Tapsel maupun Deli Serdang.

Wakil Ketua DPW PKB Sumut ini juga menyalami petugas security Bandara Pinang Sori dan Kualanamu seraya mengucapkan terima kasih dan meminta maaf atas ketidaknyamanan bertugas ketika kedatangan dan keberangkatan Anies Baswedan via bandara untuk kampanye akbar di Tapsel dan Deli Serdang. Sekurity bertugas ekstra melihat antusias ribuan masyarakat ikut menjemput Anies di kedua bandara itu.

Kepada para awak media yang telah meliput berita kampanye Anies Baswedan selama masa kampanye di Tapsel dan Deli Serdang, Ketua Jurkam TPD Sumut ini juga menyampaikan rasa bangganya sehingga seluruh dunia, terkhusus masyarakat Indonesia bisa melihat jalannya kampanye akbar Capres RI nomor urut 1 Anies Baswedan di Sumut. (Nas)

Print Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.