Kampanye Akbar Anies di Sumut 1 Februari, Syaiful Syafri: Akan Dihadiri Ratusan Ribu Massa

KANALMEDAN – Wakil Ketua DPW PKB Sumut Drs Syaiful Syafri MM menjelaskan, kampanye akbar Capres RI nomor urut 1 Anies Baswedan di Sumut dijadwalkan pada tanggal 1 Februari 2024 dan diyakini akan dihadiri ratusan ribu massa.

“Anies Baswedan akan menghadiri dua titik kampanye di Sumut, yakni di Kota Padang Sidimpuan dan di Deli Serdang,” ujar Syaiful usai rapat Tim Pemenangan Daerah (TPD) Sumut dan Relawan Anies di Sekretariat DPW NasDem Jln H.M. Yamin Medan, Jumat (19/01/2024).

Menurut Syaiful Syafri keinginan perubahan untuk keadilan dan kesetaraan ekonomi di setiap lapisan masyarakat sudah didambakan masyarakat Sumut, baik yang berhubungan dengan kesehatan, pendidikan maupun lapangan kerja dalam mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur untuk semua.

“Karenanya kita tidak heran jika masyarakat selalu berusaha untuk hadir menjemput kedatangan Capres atau Cawapres dari pasangan Anies – Muhaimin (AMIN) di Bandara Kualanamu, apalagi dalam rangka silaturahmi di Sumut,” kata Pj Bupati Batubata 2008 ini.

Syaiful Syafri yang juga Juru Kampanye TPD Sumut berharap massa pendukung AMIN bisa hadir secara tertif, tidak mengganggu pemakai jalan raya , serta menggaungkan semangat perubahan sebagai wujud dukungan untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa untuk masyarakat yang adil dan makmur secara merata.

Hadir dalam rapat itu, Ketua DPW Partai NasDem Sumut Iskandar, ST, dari PKS Cecep Wimaha, Wakil Ketua TPD Sumut Mayjen TNI (Purn) Dahlan Harahap dan mewakili Partai Ummat Sumut. (Nas)

Print Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.