Dampingi Capres Anies di Pontianak, Dr Bambang Priono akan Rancang Program Rehabilitasi Daerah Kumuh

KANALMEDAN – Capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan mengunjungi Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (26/12/2023). Anies dan rombongan mendarat di Bandara Supadio dalam rangkaian mengunjungi pasar tradisional, kampung kumuh dan bertemu dengan kaum milenial yang sudah tidak sabar untuk mendengar program kerjanya untuk Indonesia perubahan.

Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Dr Bambang Priono SH, MH yang ikut mendampingi Capres nomor urut 1 itu mengatakan, Anies mengunjungi pasar tradisional Flamboyan yang ada di tengah Kota Pontianak dan dilanjutkan ke kampung kumuh yang ada di Jalan Tanjung Pura Gang Kamboja.

“Pak Anies menyampaikan kelak bila terpilh menjadi Presiden RI akan datang kembali ke Pontianak dan segera menyusun program kerjanya untuk membenahi kampung-kampung kumuh yang ada di perkotaan,” kata Bambang.

Capres Anies Baswedan juga akan memberikan dana BOS Plus kepada masyarakat yang berhak menerima, karena tidak ada dalam kamus Capres perubahan untuk menghapus dana BOS apabila kelak menjadi Presiden RI hasil Pemilu 2024.

“Jelas ya, karena apa yang disampaikan Pak Anies ini merupakan bahagian dari 8 misi perubahan yakni ketersediaan kebutuhan pokok dan biaya hidup yang murah melalui kemandirian pangan dalam memberantas kemiskinan serta membangun kota dan desa berbasis kawasan yang manusiawi,” kata Bambang Priono di Warkop Aming Podomoro bersama tim Ubah Bareng yakni, Punggawai Desak Anies.

“Jadi untuk daerah kumuh ini kita akan rancang melalui rehabilitasi kampung dengan menata pemukiman, sarana dan prasarana, penghijauan yang asri sehingga kelak kita tidak lagi melihat adanya daerah-daerah pemukiman yang kumuh,” tegas Bambang di Warkop Aming Podomoro tempat berlangsungnya pertemuan Anies Baswedan dengan kaum milineal yang diprakarsai Ubah Bareng. (Nas)

Print Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.