Debat Perdana Capres, Dr Bambang Priono: Anies Terbaik

KANALMEDAN – Dewan Pakar Tum Kampanye Nasional (TKN) Capres/Cawapres Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) Dr Bambang Priono SH, MH menjelaskan, setelah mendengar, menyimak, dan memperhatikan alur proses jalannya Debat Capres perdana Selasa (12-12-23) bisa disimpulkan bahwa debat yang digelar di kantor KPU RI itu berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

“Sebagai Dewan Pakar Paslon Nomor 1 AMIN, saya sangat bangga atas jawaban Pak Anies. AMIN is the best, mantap, keren dan matang dalam pengendalian emosi. Pembawaannya juga humble dengan perfomance dan style penuh wibawa dan bermartabat,” ujar Bambang seusai acara nonton bareng debat capres bersama relawan Selasa malam di Rumah Pemenangan TKD Sumut, Jalan Sudirman 39 Medan.

Hadir dalam nonton bareng debat capres perdana itu, Ketua TKD Sumut H Edy Rahmayadi, Juru Kampanye TKD Sumut Drs Syaiful Syafri MM, para pengurus TKD Sumut, dan ratusan relawan AMIN.

“Semoga seluruh rakyat Indonesia yang menyaksikan proses jalannya debat perdana, semakin mantap memilih dan memilah serta bisa menentukan pilihan yang terbaik dari semua paslon yang baik untuk mengemban amanah gerakan perubahan untuk perbaikan bangsa demi anak cucu di masa yang akan datang,” kata Bambang yang didampingi Wakil Ketua DPW PKB Sumut Syaiful Syafri.

Dikatakan, AMIN adalah pilihan terbaik untuk perubahan dan perbaikan menuju Indonesia Emas. “Kita berharap debat berikut nya semakin menampilkan paslon yang berkualitas untuk pemimpin bangsa yang prorakyat, pemimpin yang memiliki integritas dan kemampuan pengetahuan yang smart untuk kebutuhan dan kemajuan bangsa ke depannya,” kata Bambang.

“Saatnya lahir pemimpin yang menjadikan konstitusi dan hukum sebagai landasan untuk bernegara, yang mengendalikan kekuasaan dengan aturan yang berlaku. Bukan paslon yang akan melanjutkan kekuasaan negeri ini untuk mengacak ngacak konstruksi hukum bernegara demi melanggengkan ambisius kekuasaan dengan jalan pintas seenaknya,” kata tokoh yang bisa dipanggil Bepe ini seraya menyampaikan salam perubahan. (Nas)

,

Print Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.