Jelang Hari Amal Bakti, Kemenag Langkat Audiensi ke Syah Afandin



KANALMEDAN – Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH menerima audiensi dari Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Langkat, bertempat di Ruang Kerja Wakil Bupati Langkat, Senin 11 Desember 2023.

Tujuan dari audensi ini Kantor Kementerian Agama Kabupaten Langkat akan mengadakan Hari Amal Bakti Kementrian Agama pada tanggal 3 Januari 2024.

Rangkaian kegiatan yang akan dibuat diantaranya pertandingan tenis meja, gerak jalan santai dan acara puncak nya tanggal 03 Januari 2024 di alun alun T. Amir Hamzah Stabat. 

Rangkaian kegiatan tersebut diadakan mulai hari ini tanggal 13 sampai 28 Desember 2023 dan acara puncaknya pada 03 Januari 2024.

Pada acara puncaknya nanti juga diadakan syukuran atas gelar yang baru didapatkan Plt. Bupati Langkat yaitu Temenggong Tun Hassan H. Syah Afandin, SH. 

Turut hadir Sekretaris Daerah kabupaten Langkat H.Amril, S.Sos, M.AP, Kabag Umum H. Mahardhika Sastra Nasution,S.STP,MAP, Kabag Protokol Winanda Akbar, S.STP, Staff Khusus H.Surianto,  Perwakilan Kantor Kementrian Agama Kabupaten Langkat, Ketua Panitia Hari amal Bakti Samaruddin. (Jen)




Print Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.