Syaiful Syafri Ungkap Anies Baswedan Bersyukur Berjuang Bersama Muhaimin untuk Perubahan

KANALMEDAN – Wakil Ketua DPW PKB Sumut Drs Syaiful Syafri MM mengungkapkan bahwa Anies Baswedan merasa bersyukur bisa berjuang bersama H. Muhaimin Iskandar dan para kader PKB untuk melakukan perubahan di Indonesia.

“Karenanya saya bersyukur bisa berjuang bersama Muhaimin Iskandar dan para kader Partai Kebangkitan Bangsa untuk berjuang mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur untuk semua,” kata Anies Baswedan.

Hal tersebut dijelaskan Syaiful Syafri kepada awak media usai mendengar sambutan Anies Baswedan didampingi Muhaimin Iskandar di depan kader PKB se Indonesia dalam acara konsolidasi pemenangan Capres/Cawapres Anies-Muhaimin selaku Capres, di Balroom Mall Ancol Jakarta, Rabu malam (29/11/2023).

Menurut Syaiful Syafri para kader PKB yang hadir, baik pengurus DPP PKB, DPW PKB, DPC PKB maupun sebagai menteri atau anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota se Indonesia pasti merasa bangga dan simpati atas ucapan Anies Baswedan yang merasa bersyukur bisa berjuang bersama Muhaimin Iskandar dan PKB.

Juga disampaikan Anies Baswedan bahwa majunya pasangan Capres/Cawapres AMIN (Anies – Muhaimin) pada Pemilu 2024 menghadapi banyak tantangan. Namun tantangan itu tidak seberat tantangan kaum ibu rumah tangga yang merasakan tingginya biaya hidup, tantangan pelajar yang mahalnya biaya pendidikan, tantangan para petani yang kesulitan dan tingginya harga pupuk, dan lainnya.

“Anies juga menyoroti tentang besarnya investasi belum seimbang dengan serapan tenaga kerja, pertumbuhan ekonomi hingga IPM selama satu dekade, sehingga wajarlah perjuangan pasangan AMIN untuk melakukan perubahan dalam mewujudkan keadilan dan kesetaraan ekonomi guna mewujudkan masyarakat adil dan makmur,” kata Syaiful.

Menyinggung peserta konsolidasi pemenangan pasangan Anies-Muhaimin dari Sumut, kata Syaiful, utusan Sumut cukup banyak hadir bersama Ketua DPW PKB Sumut H.M.Jafar Sukhairi Nasution, Anggota DPRD Sumut yang juga Bendahara DPW PKB Sumut H. Zeira Salim Ritonga dan Sekretaris Ir Loso Mena. Juga hadir LSP Ita Julianti, para ketua DPC PKB se Sumut serta anggota DPRD-nya. Mereka juga menjadi peserta Bimtek selama 2 hari di Grand Mercury. (Nas)

Print Friendly