Syaiful Syafri Pertemukan Putra-Putri Capres/Cawapres AMIN dengan Ketua TKD Sumut Edy Rahmayadi

KANALMEDAN – Wakil Ketua DPW PKB Sumut Drs Syaiful Syafri MM mempertemukan putra Capres Anies Baswedan, Mikail Azizi Baswedan dan putri Cawspres Muhaimin Iskandar, Mega Safira dan Rahma Arifa dengan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) AMIN Sumut Letjen TNI (Purn) Edy Rahmayadi di kediaman mantan Gubernur Sumut itu, di Jalan Karya Amal Medan Johor, Sabtu (25/11/2023).

Pertemuan silaturahmi yang penuh kekeluargaan ini juga dihadiri putra Edy Rahmayadi yakni Arie Edy Rahmayadi, putra dan putri Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Marwan Dasopang , yakni Rania Adiba Dasopang dan M. Zaki Fadillah Dasopang serta putra Dr Bambang Priono SH, MH, Wisnu Wibisono Nugraha.

Syaiful Syafri didampingi Ketua Laskar Cak Imin Sumut Ita Julianti menjelaskan bahwa kunjungan Mikail Azizi Baswedan bersama Mega Safira dan Rahma Arifa bermula dari video call 5 hari sebelumnya atas kerinduan tokoh milenial itu untuk dapat berdiskusi dengan para mahasiswa dan generasi milenial di Medan.

Karenanya, kata Pj Bupati Batu Bara 2008 ini, rangkaian kegiatan kunjungan Mikail Baswedan, Mega Safira dan adiknya Rahma Arifa Muhaimin sudah dilaporkan kepada Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya melalui Direktur Intelkam, seperti penjemputan di Bandara Kualanamu bersama 9 Presiden Mahasiswa perguruan tinggi negeri dan swasta.

Syaiful Syafri juga minta wejangan dari Ketua TKD Sumut Edy Rahmayadi atas kunjungan putra/i Capres dan Cawapres AMIN, karena akan bertemu dengan para generasi muda milenial di Medan dan Kabupaten Langkat untuk berdiskusi, ngopi, ngobrol bareng, olah raga mini soccer dan peresmian 2 Sekretariat untuk pemenangan pasangan Capres/Cawapres nomor urut 1 pada Pemilu 2024.

Pada kesempatan silaturahmi ini Ketua TKD Sumut Edy Rahmayadi mengucapkan selamat datang di Sumatera Utara kepada Mikail, Mega Safira dan Rara serta rombongan, dan menyatakan sangat bangga bertemu dengan tokoh muda Indonesia, sekaligus mengingatkan dalam berdiskusi dengan kalangan milineal nantinya, sampaikan hal-hal yang berhubungan dengan Indonesia menuju perubahan.

“Baik Mikail, Mega dan Rara serta rombongan harus bisa memberi penjelasan dengan baik setiap pertanyaan yang disampaikan mahasiswa atau milenial lainnya, juga bisa menampung aspirasi mereka untuk menjadi bahan masukan, evaluasi untuk menjadi program kerja di masa depan,” tegas mantan Pangkostrad itu.

Usai silaturahmi yang penuh kekerabatan ini, Edy Rahmayadi mengajak putra/i Capres dan Cawaores Amin untuk sholat magrib berjemaah di masjid serta makan lontong malam medan di taman samping rumah yang ditempati Edy Rahmayadi bersama keluarga.

Turut dalam rombongan Mikail Baswedan dan Rahma Arifa itu, Juru bicara muda pasangan AMIN dari Ubah Bareng M. Abror, Rizal Irham Pratama, serta rombongan Ubah Bareng lainnya yang merupakan organisasi besutan Mikail Baswedan, dan dari Hive, organisasi yang diinisiasi Rahma Arifa. (Nas)

Print Friendly