Kantor Pelayanan Haji Terpadu Kemenag Medan Akan Segera Dibangun

KANALMEDAN – Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Medan Dr.H. Impun Siregar, MA mengatakan akhir tahun 2023 ini akan mulai dibangun pelayanan haji terpadu Kantor Kementerian Agama Kota Medan.

“Kita patut bersyukur dengan akan dibangunnya pelayanan haji terpadu, hal ini tidak terlepas dari koordinasi dan hubungan yang baik dengan Kanwil Kemenagsu dan Dirjen Penyelenggara haji dan Umrah Kemenag RI,” kata Impun Siregar pada acara
Peresmikan gedung baru Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan panggung Kantor Kementerian Agama Kota Medan, Selasa (14/11/2023).

Impun berharap, dengan adanya pembangunan dan pembenahan di Kantor Kementerian Agama Kota Medan dapat menjadi motivasi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai Kementerian Agama Kota Medan untuk meningkatkan kinerja dan memberikan pelayan terbaik pada Masyarakat.
Dalam peresmian kantor DWP tersebut ditandai dengan pengguntingan pita serta penandatanganan prasasti panggung Kantor Kementerian Agama Kota Medan.

Impun mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kebersamaan dan kekompakan seluruh satuan kerja dan semua pihak sehingga gedung Dharma Wanita dan panggung Kementerian Agama Kota Medan bisa terbangun.

Turut hadir dalam acara tersebut Kasubbag Tata Usaha Kemenag Kota Medan H. Untung Nasution, S.Ag, M.HI, Ketua DWP Kemenag Kota Medan Dra.Hj. Bintang Hasibuan beserta anggota, Kepala Seksi dan Penyelenggara, Kepala KUA, Kepala Madrasah, Pengawas, Penyuluh Agama serta ASN Kemenag Kota Medan. (sor)

Print Friendly