Kakanwil Lantik HM Yunus MAP Jadi Kabag TU Kanwil Kemenagsu

KANALMEDAN-Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara H. Ahmad Qosbi, S.Ag, MM melantik 2 Pejabat Administrator Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara di aula kanwil, Senin (06/11). Kedua pejabat yang dilantik tersebut yaitu HM Yunus MAP menjadi Kabag TU Kanwil Kemenag Sumut, sebelumnya sebagai kepala tim informasi dan data Kanwil Kemenag Sumut. Kemudian Marihuttua SAg MM sebagai Pembimas Katolik Kanwil Kemenag Sumut.

Dalam sambutannya, Kakanwil minta pada pejabat yang dilantik untuk bekerja dalam satu komando dan siap melaksanakan amanah dengan sebaik baiknya sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan norma-norma agama.

“Saya berharap kepada pejabat yang dilantik untuk bekerja dengan baik sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku dan juga norma dalam agama. Saudara juga harus berada dalam satu komando, dalam artian kita sama-sama bekerja mewujudkan cita-cita Kemenagsu,” ucap Kakanwil.

Dalam kesempatan tersebut, Kakanwil juga berharap agar pejabat yang dilantik dapat bekerja sama dengan seluruh pihak dan menjadi penyejuk bagi keharmonisan dalam bertugas.

“Mari sama-sama kita bangun Kanwil Kemenag Sumut ini menjadi satuan kerja yang unggul dan berprestasi,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan tidak mengambil keputusan sendiri saat ada kendala. Kakanwil mengingatkan agar seluruh pejabat saling memahami, mengetahui, dan sama-sama memberi solusi.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Drs. H. Muslim, MM, Kepala Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam Dr. H. Muksin Batubara, M.Pd. Hadir juga para Kepala Bidang, Pembimas, Ketua Tim, dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenag Sumut. (sor)

Print Friendly