Anggota DPR RI Fraksi PKB Taufiq R Abdullah Bersilaturahmi dengan Laskar Cak Imin dan Relawan di Medan

KANALMEDAN – Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Taufiq R Andullah seusai melakukan kunjungan kerja ke Kodam I Bukit Barisan (BB) mengadakan silaturahmi dengan Laskar Cak Imin serta Relawan AMIN (Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar), di Hotel Wings, Kualanamu, Deliserdang, Senin (09/10/2023).

Taufiq yang didampingi Dewan Syuro DPW PKB Sumut Upar Pulungan dan Wakil Ketua Dewan Tanfidz Drs Syaiful Syafri, MM mendapat sambutan hangat dari Laskar Cak Imin dan relawan AMIN seperti Perempuan AMIN, Pemuda AMIN, Relasi AMIN, Jaringan Anis Muhaimin (Jamin), dan Solidaritas Anis Amin (Samin).

Ketua Laskar Cak Imin Sumut, Ita Julianti didampingi Ketua LCI Medan Dr Reni Maisyarah, pengurus Perempuan AMIN Sartini, Pemuda A.IN Mugiono, Mohd Hasan SH MH dari Solidaritas Anis Amin, Mahmud El Qudri dari Jamin, dan Hasan Basri dari Relasi serta relawan lainnya menjelaskan, untuk Sumut pasangan Capres/Cawapres AMIN ditargetkan menang satu putaran atau 65 persen suara pemilih pada Pilpres 2024.

Anggota DPR RI Fraksi PKB Taufiq R Abdullah dalam silaturahmi itu menyatakan rasa bangga dan bahagia bisa bersilaturahmi dengan Relawan AMIN tingkat Sumut, Kota Medan dan Deli Serdang.

Taufiq dalam pertemuan itu juga mengingatkan dalam era degital ini para relawan AMIN di semua tingkatan termasuk sebagai saksi di TPS pada Pemilu 2024 harus mampu mengawal dan memiliki dokumen yang lengkap baik secara tertulis, foto dan video sebagai bukti pengawalan dalam memenangkan pasangan AMIN di Pemilu 2024.

“Saya yakin di Indonesia animo masyarakat untuk kemenangan Capres dan Cawapres AMIN pada Pemilu 2024 menjadi harapan rakyat Indonesia, bahwa perubahan telah datang untuk membawa kesetaraan ekonomi dalam rangka kesejahteraan rakyat Indonesia,” kata Anggota Komisi I DPR RI ini.

Karenanya tegas Taufiq, kepada seluruh Relawan AMIN di semua tingkatan harus benar-benar membangun asmosfir yang menyejukkan kepada masyarakat bahwa pasangan AMIN benar-benar untuk membangun kesetaraan dan kesejahteraan bagi bangsa di Indonesia.

Hadir dakam silaturahmi itu, Ketua DPC PKB Deli Serdang Said Hadi, Sekretaris Rahmadsyah yang juga anggota DPRD Deli Serdang, unsur pengurus PC NU Deli Serdang Dr Chairul Anwar. (Nas)

Print Friendly