Nidji Ajak Ribuan Mahasiswa Bernyanyi: Kau dan UMSU Selalu Untuk Selamanya

KANALMEDAN – Grup Band Nidji sukses menghibur ribuan mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) pada konser yang digelar di Kampus Jalan Kapten Mukhtar Basri Medan, Sabtu (30/9/2023)

Konser yang digelar RCTI+ bertajuk RCTI Invasion ini sukses menarik perhatian para mahasiswa yang cukup familiar dengan lagu- lagu yang dinyanyikan Ubay vokalis Nidji. Bahkan saat menyanyikan lagu Kau dan Aku Ubay mengubah lirik kau dan aku selamanya me njadi kau dan UMSU selamanya yang langsung disambut koor ribuan mahasiswa.

“Kau dan UMSU untuk selamanya,” lantun Ubay yang diikuti oleh ribuan mahasiswa UMSU yang sepanjang konser tak beranjak dari depan panggung. Apalagi penampilan personil Nidji dan sang vokalis yang cukup interaktif membuat suasana menjadi sangat meriah dan memghibur.

Apalagi saat Nidji menyanyikan lagu Laskar Pelangi yang liriknya ternyata sangat akrab di telinga mahasiswa. Hampir sepanjang lagu yang dinyanyikan disambut oleh koor ribuan mahasiswa UMSU.

Ada 10 lagu yang dimainkan Grup Band Nidji pada konser yang digelar di UMSU. Lagu-lagu yang cukup populer dan sangat akrab di telinga membuat konser yang digelar terasa sangat meriah dan menghibur karena selalui diikuti koor ribuan mahasiswa .

“Kami merasa sangat senang dan puas bisa menghibur para mahasiswa baru UMSU. Kami berharap bisa kembali lagi tampil di kampus UMSU, ” ungkap Ubay yang diamini seluruh personil Nidji.

Selain terhibur dengan penampilan Nidji, sikap para personil Nidji yang ramah dan akrab melayani permintaan penggemarnya juga memberikan nilai tersendiri.

Rektor UMSU, Prof.Dr. Agussani, MAP mengungkapkan kegembiraan dan antusiasnya menyambut konser Nidji. ” Saya mengikuti perkembangan Grup Band Nidji,” katanya sembari menerangkan detil masuknya Ubay memggantikan Giring sang v.okalis sebelumnya. Cerita Rektor membuat para personil Nidji sempat kaget karena tak menduga Rektor UMSU mengikuti perkembangan grup band mereka.

“Terima kasih pak rektor atas perhatiannya,” ungkap pentolan Nidji, Randy Danistha yang selalu tampil kalem.

Dalam kesempatan itu Rektor juga menyampaikan terima kasih kepada RCTI + yang telah mengunjungi UMSU. Harapannya kerjasama UMSU dan RCTi bisa terus berlanjut untuk memberikan motivasi mahasiswa dalam mengembangkan bakat dan kreatifitas. (Nas)

Print Friendly