Menangkan Capres PKB Gus Muhaimin, Ita Julianti Pimpin Raker Relawan LCI Se-Sumut

KANALMEDAN – Ketua Laskar Cak Imin (LCI) Provinsi Sumatera Utara Ita Julianti memimpin Rapat Kerja Relawan Laskar Cak Imin se Sumut guna memenangkan Capres PKB Gus Muhaimin dan Bacaleg PKB untuk DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota se Sumut, di Hotel Madani Jalan SM Raja Medan, Kamis (24/08/2023).

Raker dihadiri Dewan Penasihat Laskar Cak Imin Drs Syaiful Syafri MM yang juga Wakil Ketua DPW PKB Sumut, dan Ketua Umum LCI dr Ainul Rakhman serta para relawan LCI.

Di depan peserta Raker, Ita Julianti menegaskan Indonesia butuh perubahan dalam membangun bangsa dan Negara di masa depan, dan Gus Muhaimin adalah sosok yang tepat dan dipercaya bisa melakukan itu. Gus Muhaimin telah membuktikan lewat berbagai produk hukum untuk kesejahteraan rakyat seperti membangun pertumbuhan ekonomi dari desa dengan lahirnya UU Desa dan produk hukum pendidikan sebagai upaya meningkatkan sumber daya manusia di Indonesia.

“Untuk itu Rapat Kerja Laskar Cak Imin kita gelar se Sumut dalam rangka menyusun strategi pemenangan sesuai potensi dan budaya lokal. Sehingga masyarakat pada saat Pemilu pada Pebruari 2024 mendatang dapat memilih Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden yang diusung PKB, sekaligus untuk memenangkan Bacaleg PKB duduk di DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota di Sumatera Utara,” kata Ita..

Ketua Umum Laskar Cak Imin dr Ainul Rakhman menyatakan bahwa sejak dideklarasikan secara Nasional 10 Juli 2023 yang lalu, Laskar Cak Imin telah berkarya untuk pemenangan PKB pada Pemilu 2024 mendatang di wilayah Sumatera Utara.

“Selaku Ketua Umum saya menyatakan bangga dan terima kasih kepada Ita Julianti selaku Ketua Laskar Cak Imin Provinsi Sumut serta jajaran di Kabupaten dan Kota, apalagi kunjungan kerja Gus Muhaimin di Sumut pada tanggal 2 dan 3 Agustus yang lalu dalam acara Bimtek dan Ijtima Ulama se Sumut, menjadi motivasi secara nasional bahwa PKB telah bangkit, solid dan akan menang pada Pemilu 2024,” tegas Ainul.

Rapat kerja Laskar Cak Imin se-Sumut yang dipelopori Dewan Penasehat Drs Syaiful Syafri MM melahirkan berbagai komitmen dari peserta untuk memenangkan PKB. Di antaranya Yanto, seorang pengusaha, Hanum dan Nirwani Daulay yang merupakan tokoh kaum perempuan yang juga guru memberi banyak masukan, sekaligus memberi gelar baru bagi Ita Julianti sebagai Tokoh Srikandi Sosial di Sumut. (Nas)

Print Friendly