Pilih Gus Muhaimin Presiden 2024, Anak Medan Deklarasikan Relawan AMMPERI

KANALMEDAN – Generasi muda dari berbagai kalangan, suku dan agama dari 21 kecamatan di Kota Medan mendeklarasikan Relawan Anak Medan Memilih Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) Presiden RI 2024 atau AMMPERI 2024, di Hotel Madani Jalan SM Raja Medan, Senin (5/6/2023).

Saat deklarasi, para relawan tampak memakai kaos putih berlengan panjang dengan gambar Gus Muhaimin dan bertuliskan AMMPERI 2024. Deklarasi , Relawan AMMPERI 2024 dipimpin ketuanya Andi Akbar, SH, didampingi Sekretaris Bambang Putra Utama, A.Md, dan Bendahara Irfan Batubara, SH.

Deklarasi relawan juga ditandai dengan pembacaan pernyataan bahwa Anak Medan yang tergabung dalam AMMPERI 2024 siap memenangkan Gus Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin ) sebagai Capres RI 2024.

Selanjutnya, Ketua DPC PKB Medan Hamdan Simbolon SH selaku Dewan Penasehat menyerahkan bendera AMMPERI 2024 kepada relawan untuk dikibarkan.

Hadir dalam Deklarasi Relawan AMMPERI itu, Sekretaris Dewan Syuro DPW PKB Sumut H. Upar Pulungan SH, Wakil Ketua DPW PKB Sumut Drs Syaiful Syafri MM, Bacaleg DPR RI H. Bagus Joko Triono, S.E, Ustazd HM Samin Pane (Sampan), Bacaleg DPRD Sumut Supardi, S.Sos dan 50 Bacaleg DPRD Medan dari 5 Dapil pada Pemilu 2024.

Usai Deklarasi, Hamdan Simbolon SH yang dinobatkan sebagai Ketua Dewan Penasehat AMMPERI 2024 sekaligus selaku Ketua DPC PKB Medan mengucapkan terima kasih kepada para relawan yang dengan tulus mendukung Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin sebagai Capres 2024. “Semoga niat baik para relawan AMMPERI 2024 mendapat rahmad dari Allah SWT,” tegas Hamdan.

Sementara itu, Wakil Ketua DPW PKB Sumut Syaiful Syafri dalam sambutannya menjelaskan bahwa Anak Medan membuka sejarah baru untuk PKB dengan mendeklarasikan Ketua Umum PKB H. Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) sebagai pilihan Anak Medan Capres RI 2024 dengan nama Relawan AMMPERI 2024.

“Untuk itu kita harapkan para Relawan di bawah pimpinan Andi Akbar dapat melebarkan sayaf dengan menggerakkan potensi generasi muda dari 21 kecamatan di Kota Medan dan ke seluruh kelurahan, sehingga cita cita AMMPERI 2024 terwujud, yakni Gus Muhaimin Presiden RI 2024,” kata mantan Kadis Pendidikan Sumut ini. (Nas)

Print Friendly