Apel Perdana, Kakanwil Kemenagsu Ajak ASN Jaga Kekompakan

KANALMEDAN-Kakanwil Kemenagsu H Ahmad Qosbi SAg MM, mengajak ASN Kanwil Kemenagsu agar tetap menjaga kekompakan dan profesional dalam melaksanakan tugas.

“Saya berharap seluruh pegawai Kanwil Kemenagsu baik ASN dan pramubakti agar tetap solid menjaga kelompakan serta profesional dalam bekerja,” kata Kakanwil Kemenagsu pada apel perdana di halaman Kanwil Kemenag Sumatera Utara, Senin (5/6).

Ia juga berharap agar tahun 2023 ini Kanwil Kemenagsu dapat meraih predikat terbaik dalam segi pelaksanaan dan pelaporan keuangan kegiatan yang telah ada pada DIPA Kanwil Kemenagsu.

“Dengan bekerja secara profesional tentu kita akan dapat menghasilkan capaian kinerja yang baik, dan jaga kebersamaan dan kekompakan dalam bekerja”. kata Qosbi.

Tahun 2023, kata Qosbi adalah tahun kerukunan, beliau mengajak seluruh ASN dan pramubakti untuk tetap kompak, rukun dan harmonis.

” lSaya telah diamanahkan sebagai Kepala Kantor Wilayah, saya meminta kepada kita semua untuk tetap jaga kekompakan dan kebersamaan dalam bekerja untuk mencapai tujuan dan cita cita kita bersama bagi Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara ini. Saya minta dukungan dan sumbang pikiran guna membangun lembaga kita ini. Mari sama -sama kita jaga lembaga ini,” kata Kakanwil. (sor)

Print Friendly