Bacaleg DPR dari PKB dr Ainul Beri Diskon 50 Persen Uang Kuliah bagi GM Pujakesuma yang Kuliah di UNPAL

KANALMEDAN – Bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI dari PKB dr Ainul Rahman Tarigan menyatakan akanmemberikan potongan (diskon) 50 persen uang kuliah bagi pengurus dan anggota GM Pujakesuma yang ingin melanjutkan pendidikan ke Universitas Putra Abadi Langkat (UNPAL).

Hal tersebut disampaikan dr Ainul Rahman Tarigan yang juga Ketua Yayasan Pendidikan Putra Abadi Langkat usai dikukuhkan sebagai Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) GM Pujakseuma Bidang Kesehatan, di Sekretariat GM Pujalesuma, Jln Proklamasi Stabat, Rabu sore (08/03/2023). Penguluhan dilakukan langsung Ketua GM Pujakesuma Langkat Erwinsyah S.Pd.

dr Ainul Rahman Tarigan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus GM Pujakesuma Langkat atas kepercayaan dan pengukuhannya sebagai MPO Bidang Kesehatan GM Pujakesuma Langkat, dan berjanji akan bersama-sama membesarkan GM Pujakesuma.

Pengukuhan dr Ainul sebagai MPO Bidang Kesehatan GM Pujakesuma Langkat merupakan tindak lanjut hasil Rapat Kerja Daerah Generasi Muda (GM) Pujakesuma Langkat.

“Setwlah melalui Rapat Pengurus Harian GM Pujakesuma Langkat baru dapat kita kukuhkan dr Ainul Rahman Tarigan sebagai Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Bidang Kesehatan hari ini,” kata Erwinsyah, S.Pd.

Pengukuhan disaksikan Wakil Ketua Sugiharto dan Kiky Ramadhan serta Fahmi selaku Ketua DPC GM Pujakesuma Stabat dan Ketua MPO GM Pujakesuma Langkat Sumiran Nuel.

Erwinsyah S.Pd dalam sambutannya juga menjelaskan, kepengurusan GM Pujakesuma Langkat telah berdiri di 23 Kecamatan dan 267 Desa/Kelurahan se-Kabupaten Langkat. Seperti diketahui, dari 1.030.202 jiwa penduduk Langkat pada tahun 2022, sebanyak 56, 87 % di antaranya adalah suku Jawa.

Dengan pengukuhandr Ainul Rahman Tarigan selaku MPO Bidang Kesehatan, kata Erwinsyah, diharapkan pelayanan kesehatan di kalangan GM Pujakesuma baik pengurus maupun anggota akan makin lebih baik. Begitu juga pengurus dan anggota GM Pujakesuma yang berminat melanjut ke UNPAL bisa mendapat bimbingan langsung dari Ainul Tarigan. (Nas)

Print Friendly