Keluarga Besar Kemenag Labuhanbatu Sambut Kakan Kemenag Baru

KANALMEDAN-Keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu yang baru Dr. H. Asbin Pasaribu, MA, di halaman kantor Kemenag Jalan Gose Gautama Rantauprapat, Senin (7/11).

Acara penyambutan dihadiri Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, MM, Asisten I Pemerintah dan OPD, Kakankemenag Labuhanbatu Utara, Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat, Kasat Intel Polres Labuhanbatu, mewakili Dandim 02/09 LB, Ketua MUI, Ketua FKUB, Ketua NU, Muhamadiyah, Alwashliyah, Fatayat NU, Aisyiah, Ketua BWI, Ketua BKPRMI, Pimpinan Bank Mandiri dan BSI, Para Pejabat Struktural, Kepala KUA, Kepala Madrasah dan para ASN di lingkungan Kemenag Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara serta awak media.

Ketua panitia Dr. Jamel, M.Pd.I juga sebagai KTU Kemenag Labuhanbatu menyampaikan acara digelar untuk memperkenalkan Kakankemenag Labuhanbatu yang baru pada masyarakat, khususnya pada Pemkab Labuhanbatu dan Forkopinda.

Sementara itu,Kakankemenag Labuhanbatu Asbin Pasaribu mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas acara penyambutan yang penuh kehangatan. Ia juga menyampaikan terima kasih pada Bupati dan wakil Bupati Labuhanbatu atas dukungan Pemerintah Kabupaten kepada Kemenag Labuhanbatu selama ini.

Menurut Asbin, kesuksesan program kerja dan pencapaian kinerja yang optimal harus dilaksanakan dengan kerjasama seluruh jajaran melalui satu komando, ujarnya.

Sementara Wakil Bupati Ellya Rosa dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kakankemenag Labuhanbatu yang baru. Semoga Kementerian Agama tetap terus bersinergi terus bekerjasama dengan Pemkab Labuhanbatu dalam pembangunan umat beragama. (sor)

Print Friendly