Kakan Kemenag Labuhanbatu dan Dairi Dilantik

KANALMEDAN- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara (Kakanwil Kemenagsu), H Abd Amri Siregar MAg, melantik dua pejabat administrator eselon tiga di Aula Kanwil Kemenagsu, Rabu (2/11).

Dua pejabat adminstrator yang dilantik tersebut yaitu, Dr H Asbin Pasaribu menjadi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu dan H Riswan Gaja MPd menjadi Kakan Kemenag Kabupaten Dairi.

Kakanwil Kemenagsu H Abd Amri Siregar dalam sambutannya minta pada pejabat yang dilantik agar me
laksanakan tugas dengan baik dan segera beradaptasi dengan lingkungan tempat tugas yang baru.

Ia juga mengingatkan agar sumpah jabatan di pegang teguh dan dilaksanakan dengan baik. “Jangan sia-siakan amanah ini, jangan berlaku sewenang-wenang. Sebagai kepala harus membimbing dan mengayomi,” pesan Kakanwil seraya menambahkan untuk selalu
bersikap rendah hati.

Dalam kesempatan itu, Kakanwil juga meminta pada seluluruh jajaran Kemenagsu agar berada dalam satu barisan dan satu komando.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut, Kabag TU H Ahmad Qosbi MM, Kabid Urais H Muslim MM, Kabid Penmad H Erwin P Dasopang MSi, Kabid Pakis Dr H Muksin Batubara, Kabid Penais H Abd Azim MA, Kabid Bimas Kristen Dr Arnot Napitupulu dan Kabid Bimas Katolik serta Bimas Hindu dan Budha.

Pelantikan pejabat kali ini termasuk pelantikan paling ramai dihadiri keluarga dan undangan. (sor)

Print Friendly