Kontingen Sumut Bertarung di Hari Kedua KSM Nasional

KANALMEDAN – Hari kedua Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tahun 2022 diisi dengan beberapa perlombaan yang dilaksanakan di gedung sekertariat  UPT Asrama Haji Pondok Gede Jakarta Timur.
Pada KSM ke-11 ini perlombaan dibagi menjadi 2 sesi, yakni sesi 1 pukul 08.00-10.00 WIB dan sesi 2 pukul 11.00-13.00 WIB.

Kontingen Sumut yang berlomba pada sesi 1 adalah Rohadatul Aisyfa Marpaung dari Tanjung Balai cabang Matematika Terintegrasi tingkat MI, Raffi Aldian Syahputra dari Serdang Bedagai cabang IPA Terintegrasi tingkat MI, Sakban Hasibuan dari Labuhanbatu cabang IPA Terpadu Terintegrasi tingkat MTS, Arin Fajrina Sitorus dari Toba Samosir cabang Matematika Terintegrasi tingkat MTS dan Alya Dhaifah Razwa dari Tebing Tinggi cabang IPS Terpadu Terintegrasi tingkat MTS, mereka semua untuk Explorasi dan Experimen.

Begitu juga dua siswa untuk Computer Based Test (CBT) pada sesi 1 Ananda Rafif Alfarizi Lubis dari Medan cabang Matematika Terintegrasi tingkat MA dan Andika Prama Yufdi Tambuse dari Tapanuli Selatan cabang Biologi Terintegrasi tingkat MA.

Menyusul pada sesi 2 pukul 11.00-13.00 WIB berkompetisi untuk Computer Based Test (CBT) Meisin Trisuci Limbong dari Dairi cabang Kimia Terintegrasi tingkat MA, Azrina Rahmah dari Deli Serdang cabang Ekonomi Terintegrasi tingkat MA dan Lili Pratiwi dari Pematangsiantar cabang Geografi Terintegrasi tingkat MA.

Adapun para pendamping yang bertanggung jawab pada setiap tingkatan kontingen Sumut adalah Halimah,S.Pd untuk tingkat MI dari MIN 4 Labuhanbatu, M. Faisal Nasution, S.Pd. Untuk tingkat MTs dari MTsN Tanjung Balai dan Zul Azhar, S.Pd., M.PFis untuk tingkat MA, dari MAN Binjai.

Hadir untuk mendukung kontingen Sumut di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta Timur para Penanggung Jawab Fungsi Bidang Pendidikan Madrasah dan beberapa Kepala Madrasah se-Sumatera Utara. (sor)

Print Friendly