KUA Medan Baru Selesai Direnovasi

KANALMEDAN – Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Medan Baru Jalan Rebab Kelurahan Titi Rante Kota Medan selesai direnovasi dan diresmikan oleh Kakan Kemenag Kota Medan Dr H Impun Siregar MA dan Camat Kecamatan Baru Frans Siahaan, Selasa (20/9).

Dalam kesempatan itu, Impun mengucapkan terimaksih pada walikota Medan dan jajarannya atas bantuan renovasi KUA Kecamatan Medan Baru. ” Atas nama Kemenag kota Medan, kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi pada Walikota dan jajaran pemerintah kota Medan atas bantuan renivasi Kantor KUA Kecamatan Medan Baru”, kata Impun.

Impun mengatakan, Kantor KUA Kecamatan Medan Baru sebelum direnovasi sering kebanjiran kalau musim penghujan. Hal ini kata Impun, karena memang bangunannya sudah termakan usia.

“Hari ini kita telah memiliki kantor KUA yang baru, mudah-mudahan dengan keberadaan kantor yang baru ini, pelayanan kita pada masyarakat semakin meningkat” kata Impun.

Ia berharap, kolaborasi dan sinergitas antara Kepala KUA dengan Camat tetap terjaga dengan baik.Sehingga tugas pelayanan umat berjalan dengan baik.

Impun juga minta pada Kepala KUA Kecamatan lainnya agar membangun kolaborasi dan sinergitas dengan camat dan instansi lainnya.

Sementara itu, Kepala KUA Kecamatan Medan Baru, Judri Hutagalung SAg mengatakan, renovasi Kantor KUA Medan Baru sepenuhnya di kerjakan Dinas Perkimtaru Kota Medan.

“Alhamdulillah, proses renovasi sudah selesai dan hari ini kita akan meresmikan pemakaian gedung baru” kata Judri.

Dalam kesempatan itu, Judri Hutagalung mengucapkan terimaksih pada Kakan Kemenag Kota Medan, Walikota Medan dan Camat Kecamaran Medan Baru.
Acara tersebut dihadiri Kepala Subbag Tata Usaha H. Untung Nasution, S.Ag, M.HI, Kepala Seksi dan Penyelenggara, Kepala Kantor Urusan Agama, Penghulu, Penyuluh Agama dan ASN Kemenag Kota Medan. (sor)

Print Friendly