Sambut HUT RI, Kemenagsu Gelar Pekan Olahraga

KANALMEDAN – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara gelar Pekan Olahraga Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara di Lapangan Badminton Kanwil Kemenagsu, Senin (8/8). Pekan Olahraga digelar dalam rangka memperingati HUT ke 77 Indonesia Merdeka.
Dalam Pekan Olahraga tersebut, akan memperlombakan cabang Bulu Tangkis, Tenis Meja, dan Catur.

Peserta lomba terdiri Kantor Kementerian Agama Kota Medan, Kantor Kementerian Agama Deli Serdang, Kantor Kementerian Agama Binjai, Kantor Kementerian Agama Langkat, Kantor Kementerian Agama Serdang Bedagai, UPT. Asrama Haji Medan, UIN Sumut Medan, dan Balai Diklat Keagamaan Medan.

Kakanwil Kemenagsu dalam sambutannya mengatakan Pekan Olahraga antarsatker tersebut sebagai bagian memperkuat kebersamaan dan juga memperkuat jiwa sportivitas seluruh ASN.

“Hari ini kita berkumpul dalam suasana persaudaraan. Semoga dengan diadakannya pertandingan olahraga ini hubungan antarsatker semakin harmonis”, kata Kakanwil.
Ia juga mengatakan bahwa kompetisi ini sebagai pengingat betapa dalam sebuah kehidupan harus terus berjuang dan meraih kemenangan.

“Alhamdulillah tahun ini Indonesia memasuki usia ke 77 tahun. Selama 77 tahun kita diberi keberkahan dengan kemerdekaan. Maka dari itu, mari kita hiasi kemerdekaan ini dengan mengingat perjuangan para pahlawan,” tambahnya.

Kakanwil yang didampingi Kepala Bagian Tata Usaha H. Ahmad Qosbi, S.Ag, MM, para eselon III, dan PJF lingkungan Kanwil Kemenagsu juga berharap seluruh ASN sehat dan selalu fit apalagi dalam melayani masyarakat. Prioritas dalam pelayanan masyarakat akan terwujud dengan tubuh yang sehat dan jiwa yang kuat.

“Kesehatan harus dijaga. Salah satunya dengan olahraga.semoga kegiatan ini diberkahi dan menjadi penyemangat dalam bekerja,” ukar Kakanwil. (sor)

Print Friendly