Bidang Penmad Kemenagsu Gelar Rakoor Operator Emis

KANALMEDAN – Bidang Pendidikan Madrasah (Penmad) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara, gelar Rapat koordimasi (Rakoor) percepatan Berita Acara Penyelesaian (BAP) 4.0 di Hotel Grandika Medan, Selasa ( 24/5).
Rakoor tersebut dibuka Kakanwil Kemenagsu diwakili Kabag TU H Ahmad Qosbi Nst MM didampingi Kabid Penmad H Erwin P Dasopang MSi dan sub koordinator Sarpras Fahmi Siregar.

Peserta Rakoor adalah Operator Emis Kankemenag Kab/Kota, MA dan madrasah tingkat MTs, MI, RA di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022.
Dalam sambutannya, Kakanwil Kemenag Provinsi Sumatera Utara mengucapkan selamat datang kepada seluruh operator Emis tingkat Kankemenag Kab/Kota, MA dan MTs.

Kakanwil mengapresiasi keberhasilan Operator EMIS mendapat Juara Pertama Tingkat Nasional untuk BAP Emis Semester Ganjil.

“Semoga tahun ini Sumatera Utara dapat mempertahankan kembali Juara Emis Nasional dengan data yang valid dan dapat dipertanggungjawabkan,”kata Kanwil.

Sementara itu, Kabid Penmad Erwin P Dasopang juga mengapresiasi hasil kerja nyata dari seluruh Operator Emis tingkat Kankemenag, MA dan MTs karena pada periode Juli-Desember Tahun 2021 Sumatera Utara berhasil mendapatkan Juara 1 tingkat Nasional se Indonesia dengan persentase data 93 %.

Erwin berharap agar prestasi juara ini dipertahankan karena mempertahankan prestasi jauh lebih berat dari mengejar suatu prestasi, kata Erwin.

” Tingkatkan kinerja sesuai bidang tugas, dan pertahankan prestasi juara” harap Erwin. (sor)

Print Friendly