Halal Bihalal MAN 1 Medan Momentum Pererat Silaturahmi Alumni

KTU MAN 1 Medan Ichwanul Hakim Dasopang, S.Pd, bersama WKM da alumni.

KANALMEDAN-Ikatan Alumni MAN (IKA MAN) 1 Medan lintas angkatan gelar halal bihalal di gedung Nazri Adlani UINSU, Minggu (15/5). Halal bi halal ini dimsksudkan untuk mempererat silaturrahim antar alumni MAN 1 Medan lintas angkatan.

Acara dihadiri perwakilan Kanwil Kemenagsu Rahmad Jamil, S.PdI.,M.Pd, Kepala MAN 1 Medan Reza Faisal, S.Pd.,M.PMat, KTU Ichwanul Hakim Dasopang SPd , para WKM, dewan guru dan perwakilan dari seluruh alumni MAN 1 Medan lintas angkatan.

Kepala MAN 1 Medan Reza Faisal, S.Pd.,M.PMat dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan apresiasi pada pengurus IKA MAN 1 Medan atas kerja kerasnya sehingga terselenggara acara halal bihalal alumni MAN 1 Medan lintas angkatan.

“Pertemuan ini adalah suatu iktiar dan kerja keras pengurus dan panitia IKAMAN 1 Medan yang patut kita apresiasi” kata Reza.
Menurut Reza, hala bi halal 1443 H ini merupakan momentum untuk mempertemukan para alumni yang terpisah cukup lama karena kesibukan masing-masing.

“Semoga dengan halal bi halal ini para alumni MAN 1 Medan semakin kompak dan peduli terhadap kemajuan almamater” harap Reza.

Sementara itu, Rahmad jamil, S.PdI.,M.Pd mengucapkan terima kasih pada seluruh stake holder MAN 1 Medan yang telah mendukung terlaksananya halal bi halal.

Menurut Jamil salah satu ciri dari madrasah berprestasi adalah alumninya banyak berhasil menempati posisi strategis baik di bidang pendidikan, pemerintahan, partai politik dan instansi lainnya. (Sor)

Print Friendly