Danu Prayitno dan Bupati Langkat Berbagi Bingkisan ke Sesepuh GM Pujakesuma Nusantara

KANALMEDAN – Ketua Umum DPN Generasi Muda (GM) Pujakesuma Nusantara Danu Prayitno Siyo, SE, MM bersama Plt Bupati Langkat Syah Afandin, SH berbagi bingkisan kepada sesepuh GM Pujakesuma Nussntara Langkat, Senin (25/04/2022) di Sekretariat GM Pujakesuma Nusantara, Jalan Proklamasi Stabat.

Danu Prayitno Siyo, SE, MM dan Plt Bupati Langkat Syah Afandin hadir atas undangan Ketua DPD GM Pujakesuma Nusantara Langkat Erwin, S.Pd dan Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Samiran Noel. Kegiatan ini dalam rangka berbagi bingkisan kepada sesepuh GM Pujakesuma Nusantara dan sesepuh budaya, yang diwakili Santo, Rakem dan Karsono, sekaligus penyerahan piagam penghargaan.

Acara yang digelar dengan penuh kekerabatan ini juga atas kerjasama dengan Persatuan Perawat Nusantara Indonesia (PPNI). Turut hadir pengurus Wanita Pujakesuma Langkat, pengurus Pendawa, PPNI dan GM Pujakesuma Nusantara dari kecamatan di Langkat.

Sementara itu Danu Prayitno Siyo hadir didampingi unsur pengurus Nasional seperti T. Arif Wibowo, Girun, Adep Prabudi, Satria, S.Kom. Sedangkan dari DPW Provinsi Sumut hadir Wakil Ketua Bakhtiar Gultasno, S.Pd M.Pd, Sekretaris Dedy Tano dan Bendahara Titiek Anggriyani.

Sebagai pengurus Nasional GM Pujakesuma Nusantara kata Danu Prayitno, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati Langkat Syah Afandin yang menaruh perhatian kepada GM Pujakesuma.

Plt Bupati Langkat Syah Afandin diwakili Staf Ahli Pemerintahan, Hukum dan Politik Drs Rudi Kinandung MAP didampingi Ansyari, M.Kes menyampaikan rasa bangganya bisa bergabung dengan sesepuh Pujakesuma dan Generasi Mudanya yang berkolaborasi dengan PPNI, Wanita Pujakesuma dan Pendawa di bulan suci Ramadhan.

Acara berbagi rezeki ini juga diisi tausiyah seputar puasa Ramadhan oleh Ustadz Imran Lubis. Dilanjutkan berbagi takjil ke masyarakat dan berbuka puasa bersama di Sekretariat GM Pujakesuma Nusantara Langkat di Stabat bersama sesepuh Pujakesuma Sutopo, SH dan Ketua MPO GM Pujakesuma Nusantara Sumut Drs Syaiful Syafri, MM. (Nas)

Print Friendly