Danu Prayitno Serahkan Mandat Pembentukan DPW GM Pujakesuma Nusantara Lampung

KANALMEDAN – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Generasi Muda (GM) Pujakesuma Nusantara Danu Prayitno Siyo, SE, MM menyerahkan mandat pembentukan kepengurusan DPW GM Pujakesuma Nusantara Provinsi Lampung kepada Saifi.

Turut dalam rombongan DPP GM Pujakesuma Nusantara unsur Ketua Heri Sugianto, SE, Sekretaris Umum Adep Prabudi, SE dan Bendahara Umum Salman SE.

Penyerahan mandat pembentukan DPW GM Pujakesuma Nusantara Provinsi Lampung diawali dengan pemakaian kemeja GM Pujakesuma Nusantara kepada Saifi oleh Heri Sugianto SE, bersama pengurus DPP GM Pujakesuma Nusantara kepada Saifi, Rabu (30/03/2022) di Jalan Badaruddin No 23 Bandar Lampung.

Saifi yang merupakan putra H. Nuriono, mantan Ketua DPRD Provinsi Lampung akan membentuk DPW GM Pujakesuma Nusantara di wilayah ini bersama Feri Prastowo, Puji Rianto, Haryadi, Pring Sewu, Mohtarom Efendi dan Dwi Haryanto serta Pesawaran.

Ketua Umum DPP GM Pujakesuma Nusantara Danu Prayitno Siyo menjelaskan bahwa GM Pujakesuma berdiri pertama sekali di Sumatera Utara tahun 1998, dan pertengahan Maret 2022 lalu dideklarasikan untuk dibentuk di seluruh provinsi di Nusantara.

“Ide pembentukan GM Pujakesuma Nusantara ini berasal dari Ketua Dewan Pembina Pujakesuma agar ormas ini bisa bersatu padu berkembang di seluruh Nusantara, bisa membantu pemerintah dalam pembangunan dan tetap menjaga Pancasila, UUD 1945 dan NKRI,” kata putra tokoh Sumut Dr H Kasim Siyo inj. (Nas)

Print Friendly