Kepala MAN 2 Medan Diganti

KANALMEDAN – Kepala MAN 2 Medan H Irwansyah MA diganti.Prosesi pergantian tersebut berlangsung di aula Kanwil Kemenag Sumut pada Rabu (30/3).
Pergantian terjadi karena Kepala MAN 2 Medan yang lama yaitu Irwansyah MA memasuki masa pensiun pada awal April 2022.
Sebagai penggantinya didatangkan dari MAN Simalungun, Tamtama Abdi MPd.

Dalam acara pelantikan tersebut juga turut dilantik beberapa kepala MAN di antaranya kepala MAN Tapanuli Utara dan pejabat fungsional pranata komputer.
Pelantik ini adalah pelantikan perdana bagi Drs H Abd Amri Siregar sejak ia dilantik menjadi Kepala Kanwil Kemenagsu beberapa bulan lalu.

Amri berpesan pada pejabat yang dilantik agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan segera berkoordinasi dengan pimpinan di kemenag kab/kota.

Amri juga meminta agar para kepala MAN kab/ kota selalu koordinasi dengan kemenag karena merekalah yang lebih mengetahui tugas di daerah masing- masing.

“Saudara memang di SK kan Kanwil Kemenagsu, tetapi perlu saudara ingat bahwa saudara bertugas di lingkungan kemenag kab/kota.Harap ini menjadi perhatian kita semua” pesan Kakanwil.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Kabag TU Dr H David Saragih, Kabid Penmad H Erwin P Dasopang MSi, Kabid Urais, Dr H Syafii, Kabid Haji, H Muslim MM dan pejabat lainnya. (sor)

Print Friendly