Pokjaluh Kemenag Medan Gelar Zikir dan Doa

KANALMEDAN – Kelompok Kerja Penyuluh (Pokjaluh) Agama Islam Kemenag Kota Medan menggelar Zikir, Doa dan Muhasabah Untuk Keselamatan Bangsa di Mesjid Ikhwanul Ikhlas Kemenag Kota Medan, Kamis (23/12).

Acara zikir dan doa tersebut dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag)  Kota Medan Dr.H. Impun Siregar, MA, Kasi Bimas Islam Hasan Basri, S.Ag, M.Si, Kasi Pendidikan Madrasah Yose Rizal, S.Ag, MM, Ketua Pokjaluh Kemenag Kota Medan Suriadi, MA, Penyuluh Agama Islam PNS dan Non PNS serta Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag Kota Medan.

Kakankemenag Kota Medan Impun Siregar sangat mengapresiasi dan mendukung dilaksanakannya kegiatan zikir tersebut.” Semoga dengan zikir dan doa yang dibacakan negeri kita terhindar dari segala macam bencana dan bagi Saudara kita yang terdampak Erupsi Gunung Semeru di Lumajang Jawa Timur dan banjir di Kabupaten Mandailing Natal diberi kekuatan dan ketabahan,” kata Impun.

Impun Siregar juga mengatakan, dengan zikir dan doa yang dibacakan, Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, mengangkat wabah Virus Omicron dari bumi Indonesia sehingga kita bisa beraktivitas dengan normal kembali.
Kakankemenag Kota Medan menyampaikan, dengan dilaksanakannya zikir dan doa bersama ini diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan ASN Kemenag Kota Medan.

Sementara itu Ketua Pokjaluh Kemenag Kota Medan Suriadi mengatakan, kegiatan zikir dan doa dilaksanakan untuk mendoakan saudara kita yang terkena dampak bencana Erupsi Gunung Semeru di Lumajang Jawa Timur dan banjir di Kabupaten Mandailing Natal.

Suriadi menyampaikan, kegiatan zikir dan doa bersama ini dilaksanakan sebagai ikhtiar untuk mendoakan keselamatan bangsa dan negara agar Pandemi Virus Omicron yang sedang merebak segera berakhir. (sor)

Print Friendly