Bidang Penmad Kemenagsu Gelar Sosialisasi KMA No 624

KANALMEDAN – Kakanwil Kemenag Sumut Drs H Abd Amri Siregar MAg diwakili Kepala Bidang Pendidikan Madrasah (Kabid Penmad) H Erwin P Dasopang, M.Si membuka Sosialisasi KMA No. 624 Tahun 2021 tentang Supervisi Pembelajaran pada Madrasah dan KMA No. 792 tentang Kurikulum RA, Rabu (24/11).

Dalam sambutannya, Erwin mengatakan, kegiatan sosialisasi dilaksanakan untuk meningkatkan mutu dan kualitas sistem pendidikan di Madrasah. Erwin minta pada seluruh peserta agar mengikuti sosialisasi dengan seksama untuk kepentingan bersama.

“Sosialisasi ini sangat penting teruma pada seksi kurikulum karena seksi kurikulum merupakan perpanjangan tangan Bidang Penmad di kemenag kab/kota ” kata Erwin.

Kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan oleh Kepala Seksi Kurikulum dan Kesiswaan Syawaluddin Matondang, MM ini dihadiri para Kasi Penmad Kabupaten/Kota, Kepala RA, Ketua KKG, Ikatan Guru RA Kabupaten/Kota dan Kepala Madrasah Aliyah, Kepala Madrasah Tsanawiyah, Kepala Madrasah Ibtidaiyah se-Sumatera Utara baik secara tatap muka maupun melalui Zoom Meeting.

Dalam sosialisasi tersebut, panitia mengundang Kasi Kurikulum dan Evaluasi MA/MAK Direktorat KSKK Madrasah Kementerian Agama RI Dr. Suwardi M.Pd. (sor)

Print Friendly