Kemenag Tapsel Juara Umum KSM Tingkat Sumut

KANALMEDAN – Kakanwil Kemenag Sumut Drs H Syahrul Wirda MM didampingi Kabid Penmad, H Erwin P Dasopang MSi menyerahkan piala bergilir kepada juara umum Kempetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2021.
Piala juara umum diterima Kepala Kemenag Tapanuli Selatan (Tapsel) Drs H Ihwan, di lapangan MTsN 2 Medan, Rabu ( 13/10).

Atas prestasi tersebut, Ihwan mengucapkan terimakasih dan apresiasi pada pemenang dan pembimbing serta stakeholder yang mendukung suksesnya KSM Tingkat Kabupaten/Kota dan Tingkat Sumut.

Ihwan juga mengucapkan terimakasih kepada Kakanwil Kemenagsu dan Kabid Penmad atas bimbingan dan arahannya sehingga KSM dapat berjalan lancar dan sukses hingga ke tingkat nasional.

Menurut mantan KTU Kemenag Tapsel ini, duta Kemenag Tapsel untuk KSM tingkat Sumut berhasil meraih 3 emas, 2 perunggu dan 1 perak.

“Ini adalah suatu prestasi anak-anak madrasah Tapsel yang harus disyukuri, mudah-mudahan di tingkat nasional bisa meraih prestasi lebih baik lagi,” kata Ihwan.

Ihwan juga mengatakan bahwa di Tapsel ada 53 lembaga pendidikan madrasah, 9 di antranya status Negeri.
“Kemenag selalu memberikan motivasi pada madrasah agar terus berinovasi dan berkreasi untuk mewujudkan madrasah hebat bermartabat, mandiri dan bermartabat,” tambahnya. (Sor)

Print Friendly