Erwin Pinayungan Dasopang Jadi Kabid Penmad Kemenagsu


KANALMEDAN – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provsu Drs H Syahrul Wirda MM,  lantik H Erwin Pinayungan Dasopang SE MSi bersama 10 orang pejabat administrator eselon III lainnya di Aula Kanwil Kemenag Sumut, Rabu ( 6/1).

Adapun 11 pejabat administrator eselon III tersebut diantaranya  yaitu, H Erwin Pinayungan Dasopang SE, MSi, menjadi kabid penmad Kanwil Kemenagsu, H Ahmad  Kosbi Nasution MM,  menjadi Kakan Kemenag Madina, H  Syarifuddin Daulay  menjadi Kakan Kemenag Gunungsitoli, H Abd  Manan MA menjadi Kakan  Palas,   H  Abd Azim MA menjadi Kabid Penais,    Mustapid MA menjadi Kakan Karo, Urung Jaya menjadi Kakan Nias Selatan,     dan  Muksin Batubara  menjadi Kabid Pakis.

Pada pejabat yang baru dilantik, Kakanwil Kemenagsu mengingatkan bahwa Jabatan adalah amanah dari Allah  dan kepercayaan dari pimpinan.Oleh karena itu,kata Kakanwil  jalankan amanah tersebut  dengan baik sesuai regulasi yang berlaku.

“Jabatan sebagai amanah  akan dipertanggungjawabkan  pada pimpinan dan terlebih dihadapan Allah SWT.Karenanya, laksanakanla  amanah itu dengan baik” kata Syahrul.

Dalam kesempatan itu, kakanwil mengingatkan agar terus  meningkatkan, memperbaiki dan mempedomani manajemen pelayanan dengan sebaik-baiknya termasuk pelayana haji dan umroh serta  Pendidikan agama dan keagamaan. Ia jugaberpesan agar  ASN Kemenagsu menggerakkan moderasi beragama.” Jaga dan rawat  kerukunan umat beragama”,harapnya. (Sor)

Print Friendly