Ahmad Anhar Siregar Raih Gelar Sarjana Informatika


KANALMEDAN – Ahmad Anhar Siregar resmi dan berhak  menyandang  gelar sarjana ( S1) setelah mengikuti prosesi wisudawan  di Hotel Selecta, Selasa (15/12). Ahmad mengambil  jurusan teknik informatika pada kampus Harapan Medan.

Pada wartawan, ia mengucapkan terimakasih kepada kedua orangtuanya yang telah bersusah payah mendidik dan membimbing dirinya sejak kecil hingga bisa meraih sarjana.

“Saya tidak bisa membalas semua pengorbanan orangtua pada saya dengan materi dan dengan apapun juga, hanya doalah yang bisa kupanjatkan kiranya kedua orangtuaku sehat dan sukses mengantarkan anak-anaknya kejenjang pendidikan tinggi” kata putra sulung dari tiga bersaudara ini.

Ia juga mengucapkan terimakasih pada guru dan dosen serta orang-orang yang berjasa dalam hidupnya sehingga bisa meraih gelar sarjana.

Sementara itu,orangtuanya H Yusraman Kayo Siregar dan istrinya tercinta merasa bangga bisa mendampingi anaknya mengikuti prosesi wisuda .

“Mengikuti wisuda anak rasa bangga dan gembira begitu luar biasa, seakan rasa lelah dan capek selama ini hilang seketika begitu menyebut nama anak saya sebaga sarja,” kata Kayo yang juga sebagai kepala KUA Kecamatan Medan Sunggal ini.

Ia juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi pada dosen dan civitas akademika yang telah menďidik anaknya sampai meraih gelar sarjana.

“Mereka semua adalah orang-orang hebat dan tak kenal  lelah dalam mendidik mahasiswanya untuk menjadi generasi muda yang memiliki iman taqwa ( imtaq) dan  ilmu pengetahuan teknolgi ( iptek) sesuai bidangnya masing-masing” kata Kayo. (sor)

Print Friendly