Kamad MTsN 3 Medan: Jangan Abai Prokes, Tetap Taati 3M


KANALMEDAN – Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri ( Kamad MTsN) 3 Medan, Dra Hj Cici Mahruliana MSi ingatkan  guru, pegawai dan siswa serta masyarakat yg datang ke MTsN 3 Medan, supaya  tetap mematuhi  protokol kesehatan (Prokes)  dengan mengamalkan  3 M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak.

” Untuk kebaikan bersama dan  sebagai  salah satu upaya memutus mata rantai penularan Covid-19,  kita tidak boleh abai terhadap prokes,” kata Cici melalui telefon selulernya, Rabu ( 4/11).

Menurut Cici,  untuk membantu guru, pegawai dan siswa yang membutuhkan masker, pihaknya berupaya  menyiapkan  masker   dan juga menyediakan  tempat mencuci tangan dilingkungan madrasah. Hal ini kata Cici merupakan  komitmen MTsN 3  terhadap kepatuhan dalam  melaksanakan protokol kesehatan  baik pada saat aktifitas di sekolah maupun diluar sekolah.

Terkait aktivitas belajar mengajar, Cici mengatakan saat ini belum bisa melaksanakan proses belajar mengajar secara  tatap muka.

” Saat ini, kita belum bisa melaksanakan proses pembelajaran secara  tatap muka.Untuk itu, mari kita berdoa pada Allah SWT agar vandemi covid-19 ini segera berakhir dan kita bisa melaksanakan pembelajaran dengan  tatap muka dan  melaksanakan aktifitas lainnya secara normal,” kata  Cici. (Sor)

Print Friendly