Kakanwil Kemenagsu Silaturahmi dengan Wartawan


KANALMEDAN – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara Drs H Syahrul Wirda MM didampingi Kabag TU Dr H Muhammad David Saragih MM, mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas pertemuan silaturahmi dengan  wartawan unit kanwil kemenagsu  di aula Kanwil, Rabu ( 4/11).

Turut mendampingi kakanwil antaralain Kabid Penais H Abd Manan MA, Kabid Urais Dr H Syafii MA , pembimas Katolik Wanton Naibaho , Plt Penyelenggara Hindu, Ellia Rosa, Penyelenggara Buddha, Budi Sulystio dan Kasubbag Humas, Darwis Nasution.

Menurut Syahrul, peran wartawan  media  cetak, elektronik, radio  dan media online sangat besar dalam menyampaikan pesan -pesan dan berbagai  program kemenag pada masyarakat. Karena itu, ia berharap silaturahmi tetap terbina dengan baik  dan  bekerja sesuai bidang tugas masing-masing.

“Melalui pertemuan silaturahmi ini, kami berharap pada rekan-rekan media agar  menyampaikan informasi positif  pada publik tentang  berbagai program kemenagsu dan kami siap menerima  masukan dan kritik konstruktif untuk kebaikan bersama” kata mantan kabiro UIN Bukit Tinggi ini.

Terkait lamanya penetapan pejabat depenitif  beberapa kepala Kemenag Kab/Kota Sumut,  kakanwil mengatakan akan segera menyampaikan dan mengirim  nama -nama pada kemenag Pusat untuk ditetapkan sesuai regulasi  yang berlaku.

“Insya Allah dalam waktu dekat akan ada pejabat depenitif pada beberapa kemenag tersebut karena  saat ini sedang dalam proses dan selanjutnya akan disampaikan dan dikirim  ke Kemenag Pusat,” katanya. (Sor)

Print Friendly