Zahir Restui GM Pujakesuma, KBPP Polri dan Karang Taruna Menangkan Paslon Dharma-Adlin di Pilkada Sergai


KANALMEDAN – Ketua GM Pujakesuma Sumut Ir H Zahir M.AP mengukuhkan M. Arifin sebagai Ketua GM Pujakesuma Serdang Bedagai (Sergai) yang ditandai dengan penyematan tanda jabatan dan pemakaian blankon, di Desa Besar Terjun, Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (25/10).

Zahir yang juga Bupati Batu Bara dan Penasehat KBPP Polri Sumut hadir di acara silaturahmi di Sergai bersama senioren KBPP Polri Drs Syaiful Syafri MM, Wakil Ketua Defi Riadi, Sekretaris KBPP Polri Medan Dedy Tano, Wakil Bendahara Titik Anggriany serta Ketua KBPP Polri Sergai Wenny Sitorus dan Ketua Karang Taruna Desa Wendol Putri.

Zahir M.AP yang juga politisi PDI Perjuangan didampingi Drs Syaiful Syafri menyatakan memberi restu ke GM Pujakesuma, KBPP Polri dan Karang Taruna untuk mendukung paslon Bupati/Wakil Bupati Sergai Dharma-Adlin.

“Jika organisasi mau besar ya harus dekat dengan kepala daerahnya,” tegas Zahir.

Di akhir acara, Zahir meminta agar tiga organisasi ini jaga solid dalam Pilkada Sergai, dan kerja keras untuk sosialisasi ke masyarakat memenangkan Paslon no 1 Dharma – Adlin menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai serta tetap disiplin Protokoler Kesehatan, pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan serta hindari kerumunan.

Dalam kesempatan itu, Ketua GM Pujakesuma Sergai M. Arifin, didamlingin Weny Sitorus dan Wendol Putri menyatakan, para Pengurus dan Anggota GM Pujakesuma, Karang Taruna dan KBPP Polri di 17 Kecamatan, 6 Kelurahan serta 237 Desa di Serdang Bedagai siap memenangkan Paslon Nomor 1 H. Dharma Wijaya – H. Adlin Tambunan untuk menjadi Bupati Serdang Bedagai priode 20212025. (Nas)

Print Friendly