Ketua OKK dan Sekretaris Tinjau Persiapan SSB U-14 Jelang Piala KBPP Polri Medan


KANALMEDAN – Ketua OKK KBPP Polri Resor Medan Hery Wibowo bersama Sekretaris Dedy Tano, dan Bendahara Titik Anggriany, Jumat (2/9/2020) meninjau persiapan anak-anak U-14 dari SSB KBPP Polri yang akan bertanding esok, Sabtu (3/9/2020) dalam Turnamen HUT Satrya Porta memperebutkan Piala KBPP Polri Resor Medan.

Turut dalam peninjauan itu
Ketua KBPP Polri Sektor Medan Area Aris Jambak, dan Ketua Sektor Patumbak Yusdi Imran, serta Suana dan Ina Syakura dari Resor Medan

Kesebelasan SSB KBPP Polri U-14 Sabtu mulai pukul 09.30 WIB akan bertanding melawan SSB Galaxi Medan. Selanjutnya pada pukul 15.00 WIB bertanding melawan SSB Sinar Belawan. Turnamen diikuti 16 tim SSB.

Kesebelasan SSB KBPP Polri engan kapten Rahmat nomor punggung 2 dan kiper Tika nomor punggung 0 akan dipimpin manajer M. Rahmadani yang juga pelatih SSB KBPP Polri.

Sementara itu, kehadiran Senior KBPP Polri Drs Syaiful Syafri MM yang juga Ketua Dewan Pembina SSB di lapangan bola Pasar 15 Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Swrdang, dapat membangun semangat tinggi para pengurus KBPP Polri Resor Medan dan Anak anak SSB U14 dalam penyongsong even ini. (Nas)

Print Friendly