Ditbinmas Poldasu dan KBPP Polri Resor Medan Kampanye Pemakaian Masker di Pasar Petisah


KANALMEDAN – Di tengah pandemi covid 19 yang masih berkepanjangan, KBPP Polri Resor Medan bersama Direktorat Binmas Poldasu kampanye pemakaian masker di pusat pasar pembelanjaan Petisah Medan, Senin sore (28/09).

Dirbinmas Poldasu Kombes Pol Hondawan Naibaho SH, MSi diwakili Kompol Adi Suwigno mengawali kampanye pemakaian masker. Turut dalam kegiatan itu Senior KBPP Polri Drs Syaiful Syafri MM, Hilmar Silalahi SH dan Dra Tarwiyah Hakim. Dari KBPP Polri Resor Medan hadir Heri Wibowo SE, Sekretaris Dedy Tano dan Bendahara Titiek Anggraini.

Juga hadir Suana dan Ina Syakura bersama 40 personel KBPP Polri Sektor Medan Baru, Sektor Pancur Batu, Sektor Medan Kota, dan Sektor Medan Area.

Kampanye masker untuk masyarakat dan pemakai jalan di pusat perbelanjaan petisah dibagi 4 tim, masing-masing Rizal Supriyadi Ketua Sektor Medan Baru (Tim 1), Aris Jambak (Ketua Tim 2) dari Sektor Medan Area, Dedy Tarigan (Tim 3) dari Sektor Pancur Batu dan Tim 4 Henny dari Medan Kota.

Kampanye pemakaian masker ke masyarakat dimulai pukul 14.00 hingga pukul 17.00 WIB. Ratusan masker dibagikan kepada masharakat seperti abang becak, pengendara sepeda motor, para pedagang dan masyarakat yang berbelanja.

Senioren KBPP Polri Drs Syaiful Syafri MM yang hadir menyaksikan kampanye pemakaian masker didampingi Kompol Adi Suwigno, Hilmar Silalahi SH dan Dra Tarwiyah Hakim berharap masyarakat terus disiplin memakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan rajin cuci tangan, guna perlindungan diri dari pandemi covid 19. (Nas)

Print Friendly