MTsN 2 Medan Raih Rekonsiliasi SAI Tercepat dan Terakurat Periode Agustus 2020


KANALMEDAN – Salah satu prestasi gemilang di bidang keuangan diraih oleh Satker (satuan kerja)  MTsN 2 Medan Tahun Anggaran 2020. Perolehan prestasi tersebut disampaikan Kepala KPPN Tipe A1 Medan II Irfan Huzairin didampingi staf Vera KPPN Medan II Sulaiman di gedung KPPN Medan II Jl. Pangeran Diponegoro No.30A Medan, Jumat (4/9).

Staf Vera KPPN Medan II, Sulaiman menjelaskan bahwa satker MTSN 2 Medan meraih Prestasi Rekonsilisasi SAI tercepat dan terakurat periode Agustus 2020 dilingkungan Mitra KPPN Medan yang menaungi 3 wilayah Kabupaten/Kota yaitu Medan, Binjai dan Langkat disusul MAN Binjai Medan dan MTSN Bahorok Langkat.

Sementara itu, kepala MTsN 2 Medan, Dra Pesta  Berampu  mengemukakan bahwa prestasi tersebut tidak terlepas dari hasil kerja keras seluruh staf tata usaha MTSN 2 Medan dan Kepala Tata Usaha Sufrizal, S.Sos.I khususnya operator keuangan  Jepri Husin dan Bendahara Pengeluaran Nurbaiti Nasution yang telah melaksanakan tugas dengan tepat waktu dan tepat sasaran. “Saya merasa senang dan bangga, semoga  prestasi yang telah kita raih dapat dipertahankan dengan cara konsisten dan komitmen dalam melaksanakan etos kerja,” kata Pesta. (Sor)

Print Friendly