Pembangunan Pusat Pembelajaran Terpadu MAN 3 Plus Medan Dimulai


KANALMEDAN – Keluarga besar Madrasah Aliyah Negeri ( MAN) 3 Plus Keterampilan  Medan, sambut kedatangan   Plt Kakanwil Kemenag Sumut Dr H Muhammad David Saragih MM, Kakan Kemenag Medan Dr H Impun Siregar MA dan Kasi Sarpras Kanwil Kemenagsu HM Yunus MAP, Selasa ( 1/9).

Menurut keterangan Kepala MAN 3  Plus Keterampilan  Medan, Nurkholidah  SPdI MPd, kedatangan dan kehadiran Plt Kakanwil Kemenag Sumut di MAN 3  Medan merupakan kunjungan pertama sejak ditetapkan sebagai Plt Kakanwil dan kunjungan ini dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan gedung pusat pembelajaran  terpadu  serta  silaturrahmi dengan keluarga besar MAN 3 plus Medan.

” Atas nama keluarga besar MAN 3 Plus  Medan, kami mengucapkan terimaksih  atas kehadiran bapak Plt Kakanwil Kememagsu dan Kakan Kemenag Medan di Komplek madrasah terpadu MAN 3 Plus keterampilan Medan” kata Kholidah.

Kholidah berharap, dengan kehadiran Plt Kakanwil Kemenagsu  di MAN 3 Plus Medan, diharapkan akan dapat menambah sprit dan semangat baru bagi keluarga besar  MAN 3  Plus Medan untuk lebih meningkatkan kinerja secara profesional dan penuh tanggungjawab.

Dalam kesempatan tersebut, Kholidah juga mengucapkan syukur pada Allah SWT atas keluarnya SK penetapan MAN 3 Medan menjadi MAN 3 Plus Keterampilan Medan.

Dalam kunjungan silaturrahmi tersebut, Plt Kakanwil Kemenag sumut Dr  H Muhammad David Saragih MM mengajak semua ASN dan pegawai MAN 3 Medan agar terus  meningkatkan kinerja   secara profesional sesuai bidang tugas masing-masing dan  dalam situasi covid 19, tetap mematuhi  protokoler kesehatan dengan memakai  masker, cuci tangan dan jaga jarak.

“Saat ini pemerintah melalui SBSN telah memberi bantuan gedung pada MAN 3 dan beberapa madrasah lainnya, mari kita syukuri dan kita doakan semoga  selama proses pembangunan gedung berjalan lancar tanpa ada hambatan,” harap Plt. (Sor)

Print Friendly