Misnan Aljawi Tutup Turnamen U-11, Andi Lestari Bantu Mesin Babat


KANALMEDAN – Turnamen Sepak Bola U-11 perebutan Trofi HUT ke-76 Kemerdekaan RI secara resmi ditutup oleh Misnan Alzawi, Ketua Fraksi PPP DPRD Deli Serdang, di lapangan bola Sinar Pagi Pasar 15 Desa Bandar Setia Kec Percut Sei Tuan Deli Serdang, Minggu sore (23/08/2020).

Dalam acara penutupan itu, Andi Lestari SKG, Anggota DPRD Batu Bara dari Fraksi PBB menyerahkan bantuan mesin babat kepada Ketua SSB Sinar Pagi Marsono.

Sebelumnya digelar pertandingan final antara U-11 Dusun 5 lawan Dusun 6 ini yang dihadiri Babhinkamtibmas Aiptu Masbur, Ketua KONI Kec Percut Sei Tuan Selamat, Wasit Nasional Mondan Tarigan, Kepala Desa Bandar Setia Sugiato, pengurus BPD dan seluruh kepala dusun beserta ribuan masyarakat.

Misnan Aljawi, Ketua Fraksi PPP DPRD Deli Serdang menjelaskan bahwa Turnamen ke 6 ini dimulai sejak tahun 2015, dan mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Desa yang dipimpin Sugiato dan masyarakat.

“Turnamen ini satu-satunya yang digelar desa di Deli Serdang yang menyelenggarakan, sehingga kasus narkoba di Desa Bandar Setia dapat diatasi,” kata Misnan.

Sementara itu, Andi Lestari SKG Anggota DPRD Batu Bara menjelaskan, bahwa dirinya pada 15 tahun yang lalu pernah menjadi peserta kompetisi dan karenanya terus mendukung kompetisi ini.

“Sebagai hadiah saya serahkan mesin babat untuk merawat lapangan bola Sinar Pagi ini,” kata putra Bandar Setia ini.

Pertandingan final U-11 yang diawali lagu Indonesia Raya ini dimenangkan oleh Dusun 5 setelah putra nomor punggung 14 membobol gawang Dusun 6 di babak pertama.

Dalam acara penutupan itu, juara pertama Dusun 5 menerima medali dan trofi yang diterima kapten Zaki, juara 2 Dusun 6 yang diterima kapten Aldo, juara 3 Dusun 8 yang diterima kapten Riski dan juara 4 Dusun 4 yang diterima kapten Ridho. Hadiah diserahkan Kepala Desa Bandar Setia Sugiato, Mondan Tarigan Wasit Nasional, Anggota DPRD Deli Serdang Misnan Aljawi, Anggota DPRD Batu Bara Andi Lestari, dan Ketua SSB Sinar Pagi Marsono. (Nas)

Print Friendly