Hasyim Prihatin Perekonomian Masyarakat

KANALMEDAN – Dalam rangka hari jadi Kota Medan ke-430, Ketua DPRD Medan Hasyim SE memimpin dan membuka Rapat Paripurna Istimewa di ruang paripurna gedung dewan, Selasa 30 Juni 2020.

Hadir dalam acara tersebut antara lain, Plt.Walikota Medan H.Akhyar Nasutition, Wakil Ketua DPRD Medan H.Rajudin Sagala S.Pdi (PKS), H.Ikhwan Ritonga SE (Gerindra), H.T.Bahrumsyah (PAN) dan seluruh unsur Forkopimda Kota Medan.

Dalam sambutannya Hasyim mengatakan, bahwa perayaan hari jadi Kota Medan yang jatuh hari ini dirayakan secara sederhana. “Kita sangat prihatin atas perekonomian masyarakat yang terpuruk akibat dampak Covid-19. Sehingga memicu tingginya tingkat pengangguran dan kriminalitas di Kota Medan,” ucapnya.

Untuk itu, sambung Politisi Partai PDI-P ini kembali, menjadi tugas berat bagi kita semua agar keterpurukan okonomi ini tidak berkepanjangan. “Semua pihak harus ikut mengawasi dan ikut membantu kinerja Gugus Tugas Covid-19. Sehingga penganngan dan pencegahan virus corona di Kota Medan dapat diatasi secepatnya,” paparnya. A A AA A A A A AA A AA A AA A A A A A A A A A A A A A A AA A A A A A AA A A A A A A A A A  A A A A A A AA  A A 

Sementara itu, Plt Walikota Medan H.Ahkyar Nasution juga menyampaikan, bahwa pandemi Covid-19 yang saat ini dialami oleh seluruh lapisan masyarakat Kota Medan, dapat diatasi oleh kabolarasi kinerja positif dari semua pihak.

Baca Juga :   DPRD Medan:Masjid Amal Silaturrahim Tetap Bisa Digunakan

“Terutama masyarakat harus mematuhi himbauan dari Pemerintah Kota Medan agar selalu menerpkan pola hidup sehat. Dengan memakai masker saat melakukan aktifitas diluar rumah, selalu mencuci tangan, jaga jarak dan mengkonsumsi makanan sehat,” terang Akhyar.(dav)

Print Friendly